Sadis, Keperkasaan Dennis Rodman Buat Model Seksi Merengek Minta Rujuk

Dennis Rodman dan Carmen Electra
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Dari 2000 wanita yang diklaim pernah ditidurinya, legenda basket NBA, Dennis Rodman cuma menikahi tiga di antaranya. Salah satu wanita tersebut adalah model seksi Amerika Serikat, Carmen Electra.

Memalukan, Ketika Legenda NBA Ini Ketahuan Pesta Seks Akibat Mabuk Berat

Rodman dan Electra menikah pada 14 November 1998 di Little Chapel of the Flowers in Las Vegas, Nevada. Menariknya, sembilan hari kemudian, Rodman meminta pembatalan. Dia merasa tidak waras saat menikah. Tapi, keduanya sempat berdamai

Saat menjalin bahtera rumah tangga, banyak kisah liar yang dilami Electra bersama Rodman. Salah satunya adalah bercinta di lapangan latihan Chicago Bulls. Electra menceritakan saat itu Bulls sedang libur latihan dan Rodman ingin memberikan kejutan padanya.

Gaya Seks 'Ranjang Berisik' Gianluigi Buffon yang Bikin Tetangga Kesal

Dennis Rodman dan mantan istrinya, Carmen Electra

Baca Juga: Performa Terus Meningkat, Timnas U-19 Akan Lebih Lama di Eropa

Mengharukan, Kisah Mike Tyson Pilih Jadi Mualaf dan Tinggalkan Seks Liar

"Ia memberiku penutup mata dan kami naik ke atas motornya. Ketika ia melepas penutup mata itu, saya mengetahui bahwa kami sedang berada tepat di tengah-tengah lapangan latihan Bulls. Itu gila sekali, kami seperti dua bocah di toko permen." kata Electra kepada Los Angeles Times.

"Kami bertindak semaunya dan praktis bercinta di penjuru tempat itu. Di ruang terapi fisik, di ruang latihan fisik. Tentu saja di lapangan juga," sambungnya.

Sayangnya, Rodman dan Electra memutuskan untuk bercerai. Electra mengajukan gugatan cerai pada April 1999. 

Beberapa tahun setelah bercerai, Rodman mengaku Electra masih sangat mencintainya dan ingin kembali menjalani hidup berdua sebagai suami istri.

Dennis Rodman dan salah satu mantannya, Carmen Electra

Baca Juga: Tragis, Kisah Dennis Rodman Cuma Jadi Pelampiasan Model Seksi Amerika

"Carmen pernah meneleponku. Dia bilang aku adalah cinta sejatinya. Dia juga berharap kami bisa bersama lagi," kata Rodman dikutip The Sun.

Rodman mengungkapkan keinginan Electra untuk rujuk lantaran keperkasaanya di atas ranjang. "Seks kami sangat hebat. Kalau sudah menyangkut seks, koneksi di antara kami pasti sangat baik," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya