Tampil Mengganas, Rafael Nadal Hancurkan Petenis Italia di French Open

Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal
Sumber :
  • Twitter.com/usopen

VIVA – Rafael Nadal melaju ke putaran empat atau babak 16 besar French Open 2020. Ia tanpa kesulitan menghabisi Stefano Travaglia tiga set langsung 6-1, 6-4 dan 6-0 di Roland Garros, Sabtu 3 Oktober 2020.

Fajar/Rian Tumbang, Chico Aura Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal French Open 2024

Nadal mendominasi sejak awal pertandingan. Ia memenangkan sembilan poin pertama. Setelah 23 menit, ia mengunci set pertama. Travaglia meraih hanya enam poin, dan kesulitan menghadapi kekuatan Nadal.

Travaglia petenis asal Italia itu bekerja keras pada set kedua dan Nadal mulai direpotkan. Dia membuat break untuk unggul 4-3. 

Kandaskan Anders Antonsen, Chico Aura Tembus Semifinal French Open 2024

Pada gim berikutnya ia mendapati break point pertamanya, yang ia selamatkan untuk memperpanjang keunggulannya menjadi 5-3.

Sementara itu, Perlawanan Travaglia menurun pada set ketiga. Ia hanya bisa meraih delapan poin.  Nadal memang tidak mendapatkan perlawanan berarti ketika bermain di lapangan Philippe Chartier, dengan melepas 28 pukulan winner.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

"Catatan skor tersebut karena saya melakukan banyak hal baik, saya lebih sering mendatangi net, saya lebih agresif," ujar Nadal dikutip dari Reuters.

Baca juga: Wonderkid Barcelona Ogah Sesumbar Meski Peformanya Makin Mengerikan

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo

Kalah di Semifinal French Open 2024, Titik Balik Chico Aura Usai Cedera

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo mengatakan French Open 2024 yang ia ikuti hingga babak semifinal merupakan titik baliknya

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024