Maniak Seks Mengerikan Dennis Rodman, Gesek Kemaluan ke Manajer Hotel

Dennis Rodman dan salah satu mantannya, Carmen Electra
Sumber :

VIVA – Legenda NBA, Dennis Rodman dikenal sebagai pebasket kontroversial di dalam dan luar lapangan. Rodman merupakan salah satu pebasket terbaik yang pernah ada pada tahun 1990-an. 

Memalukan, Ketika Legenda NBA Ini Ketahuan Pesta Seks Akibat Mabuk Berat

Sepanjang kariernya, Rodman berhasil meraih gelar NBA sebanyak lima kali dan tampil di NBA All Star dua kali. Rodman mudah dikenal, dia berpenampilan nyentrik dengan gaya dan warna rambut yang berubah-ubah.

Di luar lapangan, Rodman sering membuat ulah. Rodman merupakan seorang pecandu seks, bahkan terang-terangan ia mengakui telah meniduri lebih dari 2000 wanita.

Gaya Seks 'Ranjang Berisik' Gianluigi Buffon yang Bikin Tetangga Kesal

Dennis Rodman dan Carmen Electra

Baca Juga: Sadis, Curhat Mike Tyson ke Susi Pudjiastuti Bikin Merinding

Mengharukan, Kisah Mike Tyson Pilih Jadi Mualaf dan Tinggalkan Seks Liar

Pada 2007 silam, Rodman pernah berusuan dengan polisi lantaran tak dapat menahan dirinya. Rodman dilaporkan oleh seorang perempuan yang berprofesi sebagai manajer hotel.

Melansir CBC News, perempuan itu mengajukan gugatan karena Rodman telah melakukan pelecehan padanya. Perempuan yang tak disebutkan namanya itu mengklaim Rodman menyerangnya pada Maret 2006. Rodman menariknya, menggesekkan kemaluan ke tubuhnya dan menampar bokongnya.

Hal serupa juga pernah terjadi pada seorang pelayan koktail pada tahun 1998. Pelayan tersebut mengatakan Rodman telah memasukkan uang 100 dollar AS ke blusnya dan meremas payudaranya.

Dalam laporan yang sama, Rodman mengajukan banding atas putusan dalam kasus tersebut. Kemudian, perempuan itu dan pihak Rodman menyelesaikannya secara rahasia.

Di sisi lain, meski kerap mendapatkan penolakan dari wanita, Rodman sukses membuat ratu pop dunia, Madonna tergila-gila padanya.

Bahkan Rodman pernah dijanjikan uang sebesar US$20 juta atau saat ini setara Rp282 miliar jika bisa menghamili Madonna.

"Dia mengatakan kepada saya jika bisa menghamilinya (Madonna) dia akan memberikan saya USS20 juta (Rp282 miliar)," kata Rodman dalam bukunya Bad As I Wanna Be.

Rodman juga mengungkapkan, sejak pertama kali berhubungan, Madonna selalu melarangnya menggunakan kondom. Sebab, Madonna sangat ingin mengandung anak dari dirinya.

Penyanyi dan aktris Amerika Serikat, Madonna

Baca Juga: Mike Tyson Ucap Assalamualaikum Saat Tinggalkan Susi Pudjiastuti

"Dia melarang saya menggunakan kondom. Dia sangat ingin hamil. Dia mengatakan 'Aku ingin setiap tetesmu masuk ke dalam diriku. Aku tidak akan melepaskannya karena aku ingin melahirkan bayimu', ucapnya.

"Dia sangat menginginkannya, sangat buruk sehingga sulit dipercaya. Saya pikir dia menginginkan setiap bagian dariku," sambungnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya