Mengerikan, Kegilaan 3 Atlet Dunia Ini Pernah Tiduri Ribuan Wanita

Dennis Rodman dan Carmen Electra
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Mike Tyson, Dennis Rodman dan James Hunt adalah tiga legenda olahraga di cabangnya masing-masing. Tyson memiliki karier cemerlang di dunia tinju.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

The Iron Mike disebut sebagai salah satu petinju terbaik yang pernah ada di dunia. 58 pertarungan dengan menang KO 44 kali dan hanya kalah enam kali, rasanya sudah bisa menggambarkan seberapa ganas Tyson di ring tinju.

Tyson saat ini juga masih tercatat sebagai pemegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Si Leher Beton sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Sementara Dennis Rodman merupakan legenda basket NBA. Rodman yang saat ini berusia 59 tahun merupakan salah satu pebasket terhebat pada tahun 1990-an. 

Sepanjang karier basket profesionalnya, Rodman pernah memperkuat Detroit Pistons (1986-1993), San Antonio Spurs (1993-1995). 

Kemudian Chicago Bulls (1995-1998) serta Los Angeles Lakers (1999). Selama kariernya, Rodman pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kali di NBA All Stars.

Sedangkan James Hunt adalah legenda Formula One (F1). Semasa hidupnya, James adalah pria tampan yang pernah terpilih sebagai olahragawan terfavorit setelah berhasil memenangkan F1 pada tahun 1976.

Nah, selain memiliki kesamaan prestasi yang mentereng di cabang masing-masing, ketiga legenda ini memiliki kesamaan juga dalam urusan seks. 

Tyson, Rodman dan Hunt merupakan pecandu seks. Bahkan, ketiganya telah meniduri ribuang wanita sepanjang hidupnya. Berikut rangkumannya.

1 Mike Tyson 1300 Wanita

Terlepas dari kariernya yang gemilang di atas ring tinju, Tyson kerap mengundang kontroversi dengan tingkah lakunya di luar ring. Ketika masa jayanya dulu tahun 1990an, Tyson merupakan pecandu seks.

Mike Tyson saat masih menjadi petinju profesional.

Dia pernah terang-terangan mengakui menyewa 19 wanita di malam perayaan ulang tahunnya. Momen brutal itu terjadi ketika Tyson berulang tahun yang ke-30, atau tepatnya pada 1996 silam.

Tyson juga pernah mendekam di penjara periode 1992-1995 karena kecanduan seks-nya yang tak dapat dibendung. Tyson terbukti melakukan pemerkosaan terhadap Miss Black America 1991, Desiree Washington.

Masuk penjara tak membuat Tyson jera. Dia malah menjadi-jadi dengan melakukan seks dengan pengunjung wanita di penjara. Bahkan, saking seringnya bercinta, Tyson loyo dan tak bersemengat lagi untuk berlatih di gym.

Wanita-wanita di atas ternyata hanya segelintir orang yang pernah ditiduri Tyson. Mantan pengawal Tyson, Rudy Gonzalez mengungkapkan, bosnya itu begitu teliti dengan urusan seksualnya.

Bahkan, Tyson sampai tahu berapa jumlah wanita yang pernah ditidurinya yang berjumlah kurang lebih 1300 orang.

"1300 itu tidak untuk satu malam atau pesta seks. Dia rutin mengencani orang-orang itu. Banyak dari mereka adalah wanita yang namanya Anda kenal," kata Rudy, dikutip fightstate. Selengkapnya klik disini

2. Dennis Rodman 2000 Wanita

Di balik prestasinya yang gemilang, Dennis Rodman dikenal sebagai pemain paling kontroversial dalam sejarah bola basket. Rodman yang kini berusia 59 tahun itu pensiun dari dunia basket pada 2005 silam. 

Dennis Rodman dan Carmen Electra

Bintang eksentrik NBA itu sejak lama dikenal karena kehidupan pribadinya yang kebanyakan baru terungkap sekarang. 
Salah satunya, soal pengakuannya sudah bercinta dengan ribuan wanita. 

"Saya sudah bercinta dengan lebih dari 2.000 wanita. Dan sedikitnya 500 dari mereka bukan wanita panggilan," katanya dalam film dokumenter 'The Last Dance' di Netflix, dilansir Marca. Selengkapnya klik disini

3. James Hunt 5000 Wanita

Memiliki wajah yang tampan dan prestasi di lintasan, membuat James Hunt tak kesulitan untuk mendapatkan wanita cantik. 

Mengutip Telegraph, Hollywood bahkan menjulukinya 'Sex, Breakfast of Champions' karena reputasi Hunt yang pernah meniduri 5.000 wanita. 

Selayaknya sarapan, rutinitas James adalah berhubungan seks sebelum memacu jet daratnya di ajang F1. Bahkan, James sempat kepergok bos Williams, Patrick Head, yang saat itu masih berstatus desainer mobil. 

Sebelum balapan F1 GP Mount Fuji tahun 1976 digelar, James ketahuan berhubungan seks dengan salah satu wanita asal Jepang di garasi milik timnya. Selengkapnya klik disini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya