Alasan Bouchard Setop Unggah Foto Berbikini di Instagram

Petenis putri Kanada, Eugenie Bouchard
Sumber :
  • instagram.com/geniebouchard/

VIVA – Petenis seksi asal Kanada, Eugenie Bouchard mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang mencoba menahan diri untuk tidak mengunggah foto selfie berbikini di media sosial. Pasalnya, foto itu kadang lebih mencuri perhatian daripada karier tenisnya.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Petenis berusia 26 tahun itu saat ini memiliki 2,1 juta follower di Instagram, di mana dia telah menjadi sensasi media sosial. Bouchard sebelumnya dikenal kerap mengunggah foto-foto berbikini dan foto dari berbagai acara tenisnya.

Baca: Ngaku Adik Petenis Cantik, Pria Tinggalkan Tagihan Hotel Rp600 Juta

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Tapi kini dia mengambil pendekatan berbeda dalam upaya untuk mengembalikan sorotan pada karir olahraganya. “Saya benar-benar berusaha menahan diri untuk tidak memposting gambar bikini. Saya mencoba yang terbaik," kata Bouchard dilansir tennis.com.

“Jika memposting itu, Anda seperti tidak bermain tenis atau semacamnya. Ini sedikit memengaruhi cara saya bertindak. Mungkin saya hanya menjadi lebih dewasa seperti, 'Lihat, saya tidak akan memposting foto bokong setiap hari'."

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Bouchard telah mengalami banyak pasang surut di media sosial, tetapi mantan finalis Wimbledon itu bersikeras bahwa dia tidak lagi memperdulikan hujatan atau cemooh para pengkritiknya di media sosial.

“Saya telah melalui banyak hal. Ketika semuanya berjalan lancar, orang-orang menyukai Anda. Saat semuanya memburuk, orang-orang membenci Anda. Saya telah melalui gelombang itu berkali-kali. Itu menyebalkan," katanya.

"Orang mengira media sosial adalah representasi tepat dari kegiatan Anda, padahal sebenarnya tidak. Saya telah melewati keinginan untuk memposting, tidak ingin memposting. Saya bahkan tidak peduli lagi, itu melelahkan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya