Gila, Madonna Rela Bayar Upeti untuk Jadi Budak Seks Dennis Rodman

Dennis Rodman dan Madonna
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Legenda NBA, Dennis Rodman diketahui merupakan pria yang gila seks. Keperkasaannya di atas ranjang diakui oleh banyak wanita, salah satunya ratu pop Hollywood, Madonna

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Bahkan Madonna diketahui pernah menjanjikan uang panas sejumlah 20 juta US Dollar atau setara dengan Rp285 miliar untuk bisa berhubungan badan dengan Rodman. Dia sudah tergila-gila pada mantan pemain Chicago Bulls ini. Bagaimana ceritanya?

Rodman di suatu kesempatan membeberkan pengalaman cintanya dengan wanita yang kini berusia 62 tahun ini. Madonna sangat terobsesi pada dia. 

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Bahkan, Madonna selalu meminta dirinya untuk melayani setiap kali Madonna ingin bercinta. Meskipun, saat itu Rodman sedang berada di luar kota atau sedang menjalani pertandingan.

"Dia mengatakan kepada saya jika bisa menghamilinya [Madonna] dia akan memberikan saya USS20 juta (Rp282 miliar)," kata Rodman, dikutip Marca.

Kisah Inspiratif Pebasket Muslim NBA Puasa saat Bertanding

"Saat itu saya sedang berjudi di Las Vegas ketika Madonna menelepon. Saat itu dia sedang subur. 'Saya akan ke sana dalam lima jam,' demikian saya merespons,"  ujar Rodman.

Madonna

Selain Madonna, wanita lain yang juga kepincut dengan keperkasaan Rodman adalah model cantik Amerika Serikat, Carmen Electra. 

Dengan Electra hubungan seksnya lebih sadis. Wanita yang pernah memainkan peran di serial Baywatch ini pernah menuturkan kisah liarnya bercinta di lapangan latihan Chicago Bulls.

Untuk diketahui, Rodman yang saat ini berusia 59 tahun merupakan salah satu pebasket terhebat pada tahun 1990-an. Sepanjang karier basket profesionalnya, Rodman pernah memperkuat Detroit Pistons (1986-1993), San Antonio Spurs (1993-1995). 

Kemudian Chicago Bulls (1995-1998) serta Los Angeles Lakers (1999). Selama masih aktif bermain, Rodman pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kali di NBA All Stars.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya