Kecanduan Seks Tiger Woods, Fantasi liar dan Bercinta Semalam Suntuk

Tiger Woods dan kekasihnya saat ini, Erica Herman
Sumber :
  • The Score

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan Tiger Woods, pegolf Amerika Serikat yang meraup segudang trofi sepanjang kariernya. Mantan pemain golf nomor satu dunia itu tercatat memenangkan 108 gelar, dan 82 di antaranya turnamen rangkaian PGA tour.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Dia juga pernah dinobatkan sebagai atlet dengan bayaran termahal di dunia versi majalah Forbes. Woods berada di daftar teratas selama 11 tahun berturut-turut sampai 2012.

Woods juga dikenal sebagai olahragawan yang bersih di dalam dan di luar lapangan. Sebagai pemain golf profesional, Woods memang selalu memegang kendali, baik di lapangan maupun di luar lapangan atau saat berhadapan dengan penggemar dan media massa.

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Namun, insiden tabrakan mobil di depan rumahnya pada 27 November 2009 mengubah itu semua. Laporan-laporan media mengabarkan, Woods mengalami kecelakaan karena dikejar istrinya Elin Nodregen dengan tongkat golf.

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Elin memecahkan kaca belakang mobil saat Woods mencoba meninggalkan rumah. Spekulasi berseliweran bahwa Woods berselingkuh.

Benar saja, tak lama setelah insiden itu, satu per satu wanita mengaku merupakan simpanan Woods. Jumlahnya tak sedikit, dan bervariasi. Ada yang mengaku menjalin hubungan dengan Woods bertahun-tahun, dalam hitungan bulan atau cuma semalam.

Sembilan bulan setelah kecelakaan mobil di luar kediaman Woods di Florida, AS, atau tepatnya Agustus 2010, Elin menggugat cerai. Pernikahan mereka yang terjalin sejak 2004 pun harus berantakan karena kecanduan seks Woods. 

Setelah bercerai, Woods pun menghilang seperti ditelan bumi, dia memutuskan untuk berhenti sementara dari dunia golf sambil menjalani terapi.

Pada Maret 2013, Woods kembali memulai kisah asmaranya. Dia berpacaran dengan atlet ski Lindsey Vonn. Namun, hubungan itu juga tak bertahan lama, Woods dan Vonn putus dua tahun kemudian.

Kini, Woods menjalin hubungan dengan Erica Herman. Keduanya menjalin kasih sejak 2017 silam.

Sama dengan prestasinya, pemilik nama lengkap Eldrick Tont Woods memiliki segudang cerita soal seks. Salah satunya adalah kisah perselingkuhannya dengan Loredana Jolie.

Mantan model playboy dan salah satu wanita panggilan termahal di dunia itu mengungkap bahwa Woods jarang tidur di malam hari dan mengganti aktivitasnya dengan berhubungan seks.

“Dia akan melakukan hubungan seks mulai jam 9 malam, sampai matahari terbit keesokan paginya. Dia bukan pria yang sehat. Dia tidak bisa tidur dan terjaga sepanjang malam. Saya tidak yakin rehabilitasi untuk kecanduan seks akan membantunya, "kata Jolie kepada Page Six.

Jolie juga mengungkap bahwa fantasi seks Woods tidak normal. Jolie mengungkapkan bahwa sebelum berhubungan, Woods suka bermain peran.

"Dia suka menjadi pria yang mengontrol. Dia juga suka melihat perempuan melakukan pertunjukan lebih dulu. Selain itu, dia juga akan meminta saya untuk mengiriminya foto-foto diri saya ketika kita sedang tidak bersama," ungkapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya