Pengakuan Wanita Simpanan, Fantasi Tiger Woods Ingin Main Bertiga

Tiger Woods dan Rachel Uchitel
Sumber :
  • nydailynews

VIVA – Rachel Uchitel adalah wanita pertama yang diungkap sebagai simpanan Tiger Woods saat skandal seksnya terbongkar pada 2009 silam.

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Rachel merupakan manajer klub malam New York City. Wanita rambut pirang itu juga pernah bekerja sebagai koresponden TV Amerika. 

Rupanya, Woods telah berselingkuh dengan Rachel beberapa bulan sebelum perselingkuhan itu terbongkar. Dan hal itu akhirnya diungkapkan oleh National Enquirer

Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

Mantan Pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods

Namun, Woods bukanlah satu-satunya pria yang menjalin hubungan dengan Rachel. Maklum, di kalangan hollywood, Rachel memang memiliki predikat kurang baik, dia suka berkencan dengan banyak lelaki dan suka merebut suami orang.

Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB Bentuk Yayasan Beasiswa Lewat Golf Amal

Pada saat yang bersamaan, Rachel menjalin hubungan dengan mantan atlet bisbol profesional, Derek Jeter dan produser serta sutradara kondang Amerika David Boreanaz.

Nah, pada saat itulah sisi aneh Woods terbongkar. Dia mengirimi Rachel kode untuk melakukan threesome atau berhubungan seks dengan tiga orang.

Uniknya, Woods tak menyebut secara gamblang keinginannya itu dan menjadikan alasan itu ada di dalam mimpinya. "Saya bermimpi kita menikah dan saya juara turnamen," tulis Woods dalam email yang dibongkar Rachel pada Us Weekly.

"Aku pulang, senang melihatmu, dan di sanalah kamu di kamar tidur disetubuhi oleh Derek dan David. Beberapa bagian dari diriku berpikir kamu akan menyukainya," sambungnya.

Woods juga memiliki fantasi seks yang liar. Hal itu juga pernah dibongkar oleh salah satu wanita simpanannya Loredana Jolie.

Mantan model playboy dan salah satu wanita panggilan termahal di dunia itu mengungkap bahwa Woods sebelum berhubungan suka bermain peran.

"Dia suka menjadi pria yang mengontrol. Dia juga suka melihat perempuan melakukan pertunjukan lebih dulu. Selain itu, dia juga akan meminta saya untuk mengiriminya foto-foto diri saya ketika kita sedang tidak bersama," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya