Momen Kecanduan Seks Tiger Woods Kumat Bikin Pelayan Diskotek Nyerah

Tiger Woods dan Jaimee Grubbs
Sumber :
  • hyperactivz

VIVA – Setelah skandal perselingkuhan Tiger Woods terbongkar pada 2009 silam, satu persatu wanita yang pernah tidur dengan mantan pegolf peringkat satu dunia itu buka suara.

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Salah satunya adalah Jaimee Grubbs yang bekerja sebagai pelayan diskotek atau hiburan malam. Grubbs menjalin hubungan terlarang pada 2007 silam atau tiga tahun usia pernikahan Woods dengan istrinya Elin Nordegren.

Semua itu bermula karena hobi peraih 82 gelar PGA Tour yang suka mengunjungi diskotek. Karena sifatnya yang mata keranjang, Woods sering menggoda para pelayan.

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Baca Juga: Sadis, Pengakuan Mengejutkan Selingkuhan Maniak Seks Tiger Woods

Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

Grubbs termasuk wanita yang digoda. Dia menjelaskan, ketika Woods mengajaknya bercinta, dia tak bisa menolak. Sebabnya, Woods punya cara yang membuatnya tak mampu melawan dan menyerah.

"Dia memeluk saya dan berkata, 'Saya merindukanmu. Kamu sangat menakjubkan'. Kami menonton film 'Angels and Demons' dan kemudian bercinta. Itu sangat romantis," kata Grubbs, dikutip nydailynews.

Grubbs yang saat itu berusia 21 tahun mengatakan, hubungannya dengan Woods berjalan sekitar 31 bulan. Dalam periode itu, ia sering mendapatkan foto-foto dan pesan cabul dari mantan raja golf tersebut.

"Kirimkan saya sesuatu yang sangat nakal. Pergi ke kamar mandi dan ambil foto untukku. Aku akan melelahkanmu," tulis Woods kepada Grubbs.

Pegolf Amerika Serikat, Tiger Woods

Baca Juga: Dosa Michael Jordan di Balik Kecanduan Seks Tiger Woods

Lebih lanjut, Grubbs mengatakan mereka berhubungan seks sekitar 20 kali dan Woods sering mengeluh bahwa hidupnya sangat berat. 

Padahal, saat itu Woods merupakan pegolf paling sukses di dunia. "Dia tidak stabil secara finansial seperti yang dia inginkan," ucapnya.

Meski menjalani hari-hari yang menyenangkan bersama Woods, Grubbs menyadari bahwa apa yang ia lakukan salah. Dan, setelah menceritakan hubungan itu, Grubbs meminta maaf kepada Elin.

"Saya tidak bisa menggambarkan betapa menyesalnya saya telah menyakiti keluarganya dan dia secara emosional,” ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya