Parah, Momen Tiger Woods Hamburkan Rp886 Juta untuk Sewa PSK

Tiger Woods dan Rachel Uchitel
Sumber :
  • nydailynews

VIVA – Mantan pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods dikenal sebagai seorang pecandu seks. Gara-gara seks juga dia harus kehilangan istri dan anak-anaknya.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Woods ketahuan selingkuh oleh istrinya Elin Nordegren pada November 2009. Persitiwa itu sempat menggemparkan lantaran sebelum aibnya terkuak, Woods mengalami kecelakaan mobil di depan rumahnya.

Ternyata, kecelakaan itu dipicu lantaran Elin ngamuk mengetahui suaminya telah main serong. Dia mengejar Woods yang ingin kabur menggunakan tongkat golf. Hingga akhirnya, kaca belakang mobil yang dikendari Woods pecah.

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Setelah aib itu terbongkar, para wanita yang menjadi selingkuhan Woods satu per satu keluar, mereka menjual cerita hubungan dengan Woods kepada media. 

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Baca Juga: Perseteruan Belum Usai, Chintya Candranaya Vs Juara Dunia Silat Batal

Elin semakin terpuruk saat itu dan Woods bungkam dan menghilang. Pernikahan Elin dan Woods yang sudah terjalin sejak 2004 dan dianugerahi dua anak pun pada 2010 runtuh.

Woods telah meniduri 120 wanita di belakang Elin, demikian klaim majalah gosip The National Enquirer. Bukan cuma menjalin hubungan dengan wanita idaman lain, Woods juga kerap berhubungan dengan wanita panggilan alias pekerja komersial (PSK). 

Mucikari ternama hollywood, Michelle Braun mengungkap, Woods sering memintanya untuk mengirim wanita. Hal itu terjadi pada akhir 2006 hingga 2007,

Selama periode itu, kara Braun, ia menagih total 60 ribu dolar AS atau setara Rp884 juta dalam kurs saat ini. Parahnya, Woods pernah menyewa 10-15 wanita untuk satu malam.

"Dia senang dengan banyak perempuan, tidak cuma satu. Dia pernah meminta saya mengatur pesta akhir pekan dengan 10-15 perempuan. Kebanyakan yang muda dan mahasiswi," ucap Braun.

Braun membongkar salah satu wanita favorit Wods yaitu seorang model majalah Playboy bernama Loredana Jolie. Khusus untuk Jolie, Woods harus merogoh kocek hingga 15 ribu dolar atau setara Rp221 juta.

Baca Juga: Momen Kecanduan Seks Tiger Woods Kumat Bikin Pelayan Diskotek Nyerah

"Paling banyak untuk seorang gadis di Manhattan, seorang model bertubuh mungil berbibir bantal bernama Loredana, Woods membayar 15 ribu dolar untuknya," ungkap Braun.

Woods merupakan pegolf terbaik sepanjang masa. Segudang trofi golf telah berhasil ia raih sejak turnamen pertamanya pada tahun 1996.

Pada April 1997 ia memenangkan kejuaraan pertamanya pada Masters Tournament. Bukan cuma itu, dia mencatat sejarah juara termuda di usia 21 tahun dan 3 bulan. Pada tahun yang sama, Wood mencapai posisi nomor satu dunia.

Dia juga memenangi empat gelar Major berturut-turut dimulai dari US Open 2000 hingga Masters 2001. Sepanjang tahun 2000-an, Woods menjadi kekuatan dominan dalam dunia golf. 

Melansir Pgatour, Woods sudah memenangkan 108 gelar sepanjang kariernya dan 82 di antaranya turnamen rangkaian PGA tour. Woods terakhir kali menjadi juara di turnamen ZOZO Championship 2019 dengan menorehkan 19-under par 261.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya