Raja Golf Dunia Tiger Woods Sering Maksa Minta PAP ke Model Playboy

Tiger Woods.
Sumber :
  • DNA

VIVA – Salah satu selingkuhan raja golf dunia, Tiger Woods, Loredana Jolie mengungkap bahwa dia sering diminta mengirim foto.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Tiger Woods sempat tersandung skandal perselingkuhan pada 2009 silam. Kasus itu sempat mengguncang dunia olahraga dan hollywood karena total wanita yang menjadi selingkuhan Woods mencapai 120 orang.

Itu dia lakukan bertahun-tahun bahkan sejak awal pernikahannya dengan Elin Nordegren pada 2004 hingga kasus itu juga yang mengakhiri rumah tangganya pada 2010.

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Loredana Jolie merupakan mantan model Playboy dan wanita panggilan paling disukai Woods. Mucikari ternama hollywood, Michelle Braun mengatakan, Woods rela merogoh kocek hingga 15 ribu dolar atau setara Rp221 juta untuk berkencan dengan Jolie, demikian klaim The National Enquirer.

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Baca Juga: Roy Jones Hantam Mike Tyson karena Promotor Licik Atur Jadwal

Sementara Jolie mengungkapkan bahwa Woods merupakan seorang maniak seks. Hal yang paling disuakai oleh Woods adalah main bertiga. 

"Olahragawan yang "sangat diberkahi" itu mencintai seks bertiga," kata Jolie dalam bukunya The Real Diary: Lessons from the Good Time Girl to Champion.

Selain itu, Jolie juga sering dipaksa Woods untuk mengirim foto atau Post A Picture (PAP) istilah yang saat ini sedang booming di kalangan netizen. 

"Woods juga suka berciuman dan selalu meminta saya untuk mengiriminya pesan teks dan gambar yang seksi," ungkapnya.

Woods merupakan pegolf terbaik sepanjang masa. Segudang trofi golf telah berhasil ia raih sejak turnamen pertamanya pada tahun 1996.

Pada April 1997 ia memenangkan kejuaraan pertamanya pada Masters Tournament. Bukan cuma itu, dia mencatat sejarah juara termuda di usia 21 tahun dan 3 bulan. Pada tahun yang sama, Wood mencapai posisi nomor satu dunia.

Baca Juga: Parah, Momen Tiger Woods Hamburkan Rp886 Juta untuk Sewa PSK

Dia juga memenangi empat gelar Major berturut-turut dimulai dari US Open 2000 hingga Masters 2001. Sepanjang tahun 2000-an, Woods menjadi kekuatan dominan dalam dunia golf. 

Melansir Pgatour, Woods sudah memenangkan 108 gelar sepanjang kariernya dan 82 di antaranya turnamen rangkaian PGA tour. Woods terakhir kali menjadi juara di turnamen ZOZO Championship 2019 dengan menorehkan 19-under par 261.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya