Tega, Kisah Tiger Kebelet Ngeseks Tinggalkan Ayah Lagi Kritis

Tiger Woods dan Jamie Jungers
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Jika bicara tentang Tiger Woods, akan ada dua sisi yang sangat berbeda dalam kisah hidup pegolf legendaris itu. Prestasi dan skandal seksnya dengan 120 wanita simpanan.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Woods merupakan salah satu pegolf terbaik sepanjang masa. Segudang trofi golf telah berhasil ia raih sejak turnamen pertamanya pada tahun 1996.

Pada April 1997 ia memenangkan kejuaraan pertamanya pada Masters Tournament. Bukan cuma itu, dia mencatat sejarah juara termuda di usia 21 tahun dan 3 bulan. Pada tahun yang sama, Wood mencapai posisi nomor satu dunia.

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Baca Juga: File Rahasia Penyebab Tiger Woods Kecanduan Seks

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Dia juga memenangi empat gelar Major berturut-turut dimulai dari US Open 2000 hingga Masters 2001. Sepanjang tahun 2000-an, Woods menjadi kekuatan dominan dalam dunia golf. 

Melansir Pgatour, Woods sudah memenangkan 108 gelar sepanjang kariernya dan 82 di antaranya turnamen rangkaian PGA tour. Woods terakhir kali menjadi juara di turnamen ZOZO Championship 2019 dengan menorehkan 19-under par 261.

Namun, skandal yang pernah dilakukan membuat capaian-capaian itu sedikit tercoreng. Woods mengguncang dunia dengan skandal seksnya yang terbongkar pada 2009. 

Semua bermula ketika ia mengalami kecelakaan di depan rumahnya Isleworth, Windermere, luar kota Orlando. Kecelakaan tersebut lantaran Woods dikejar oleh istrinya Elin Elin Nordegren menggunakan tongkat golf. Elin mengamuk setelah mengetahui bahwa suaminya itu selingkuh.

Setelah kecelakaan itu, satu per satu wanita selingkuhan Woods muncul ke permukaan. Mereka mempublikasikan kisah perselingkuihan itu. Salah satunya adalah Jamie Jungers.

Wanita berambut pirang itu berprofesi sebagai model dari lingerie Trashy Girls. Salah satu kisah yang ia ungkap adalah saat mereka asyik bercinta, Woods menerima kabar bahwa ayahnya, Earl Woods meninggal dunia.

Baca Juga: Sadis, Tiger Woods Tiduri Calon Pengantin Wanita Sebelum Pernikahan

The News of the World melaporkan bahwa Woods sempat menengok ayahnya yang sedang kritis di rumah sakit. Namun, dia tak menemani dan memilih untuk berdua bersama Jungers di kamar hotel.

Namun nahas, Woods akhirnya ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya saat dia sedang berhungungan seks. "Saya berada di sampingnya dengan hanya mengenakan celana dalam, saat Woods menerima berita kematian ayahnya," kata Jungers.

Jungers menjalin hubungan terlarang dengan Woods sejak 2004 atau beberapa bulan sebelum Woods menikah. Dia menjadi simpanan Woods hampir selama dua tahun.

Namun, Jungers menceritakan, menjadi simpanan Woods sangat menyedihkan. "Aku bahkan tidak mendapat kartu ulang tahun, Aku tidak mendapatkan apa-apa dari hubungan ini selain patah hati," ucapnya, dikutip nypost.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya