Lindswell Kwok Makin Anggun dan Cantik dengan Hijab Syari

Mantan atlet wushu Indonesia, Lindwell Kwok.
Sumber :
  • instagram.com/lindswell_k

VIVA – Setelah memutuskan pensiun dari wushu pada 2018 silam, Lindswell Kwok begitu aktif di media sosial Instagram. Penampilannya pun kini jauh berbeda dibandingkan saat berada di arena wushu dulu.

Terpopuler: 3 Pemain Pengangguran di Timnas Indonesia, Atlet Muslim Peraih Emas Olimpiade

Lindswell sudah mantap berhijab syari. Itu dia lakukan sejak menjadi mualaf dan menikahi sesama atlet wushu, Achmad Hulaefi pada 9 Desember 2018.

Sosok Atlet Muslim Pertama yang Raih Medali Emas di Olimpiade

Dalam beberapa postingan di Instagram, Lindswell tampak anggun dan cantik dengan hijabnya. Dia juga terlihat mengasuh sang anak, Achmad Zubayr yang lahir pada 10 Januari 2020.

Atlet Muslim Prancis Terancam Absen di Olimpiade Paris 2024

Baca juga: 5 Potret Istri Atlet Muslim Dunia, Ada yang Berhijab dan Seksi

Lindswell juga senantiasa berbagi kebahagiaan bersama Achmad Hulaefi. Sejumlah foto bersama suami dan anaknya terlihat di Instagram.

Dalam sejumlah postingan, Lindswell juga meng-endorse atau mengiklankan produk. Tentu saja dia tetap mempesona dengan hijab syari.

Sebelum pensiun pada 2018 lalu, Lindswell mempersembahkan medali emas Asian Games 2018 untuk Indonesia. Raihan itu melengkapi prestasinya yang sudah mengoleksi lima medali emas dalam gelaran Kejuaraan Dunia sejak 2009.

Di level SEA Games, ia merupakan peraih medali emas sejak 2011 di Jakarta, 2013 Myanmar, 2015 Singapura, dan 2017 Malaysia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya