Rafael Nadal Tumbang, Zverev Tantang Medvedev di Final Paris Masters

Petenis Spanyol, Rafael Nadal.
Sumber :
  • Twitter/@rolandgarros

VIVA – Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal harus tersingkir di semifinal Paris Masters 2020. Dia dikalahkan petenis Jerman, Alexander Zverev, Sabtu 7 November 2020.

Comeback Lawan Daniil Medvedev, Jannik Sinner Juara Australian Open 2024

Dalam laga yang berlangsung di Bercy Arena tersebut, Nadal kalah 4-6, 5-7 dari Zverev. Meskipun demikian, Nadal tak mau bersedih. Dia mengalihkan fokus pada turnamen Nitto ATP Finals yang dimulai pada 15 November 2020 di London.

Baca juga: Juara French Open 2020, Rafael Nadal Samai Rekor Roger Federer

Rafael Nadal Dipastikan Absen di Australian Open 2024

"Ini merupakan turnamen yang positif untuk saya. Tentu saja, saya tak senang dengan kekalahan. Tapi, ini merupakan bagian dari pertandingan," kata Nadal dilansir France 24.

Nadal memang belum pernah memenangkan Paris Masters. Dia mengaku sudah berusaha keras namun belum meraih hasil terbaik.

Kebangkitan Rafael Nadal Usai Absen Setahun

"Saya menghabiskan waktu berjam-jam di lapangan. Pastinya saya ingin memenangkan turnamen, tapi selalu sulit. Saya rasa saya sudah bersikap benar, berjuang keras di setiap pertandingan," ungkap Nadal.

"Turnamen ini memberi saya kesempatan bermain dalam empat pertandingan yang bakal membantu di London. Saya perlu menyesuaikan beberapa hal, namun saya melakukan dengan baik dalam semua hal yang penting," tegas petenis 34 tahun ini.

Alexander Zverev akan menghadapi petenis Rusia, Daniil Medvedev di final Paris Masters 2020. Laga berlangsung hari ini, Minggu 8 November 2020 pukul 21.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya