Momen Seram saat Buaya Raksasa Mirip Godzilla Serbu Lapangan Golf

Buaya saat melintas di lapangan golf
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Apa rasanya, lagi asyik main golf, tiba-tiba diganggu dengan kehadiran buaya raksasa. Tentu, mengerikan bukan dan momen tersebut baru saja terjadi di kawasan Florida.

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Insiden ini terjadi di Valencia Golf and Country Club. Kebetulan, memang tak ada yang latihan saat itu. Sebab, cuaca memang sedang tak mendukung.

Namun, tiba-tiba seorang lokal, Jeff Jones, dikejutkan dengan sesosok makhluk raksasa yang merayap di atas lapangan.

Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

Jones kaget ternyata makhluk itu merupakan buaya berukuran 5,31 meter. Buaya tersebut berjenis American Alligator dan memang dikenal berukuran besar. Begitu laporan The Sun.

Photo :
  • The Sun
Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB Bentuk Yayasan Beasiswa Lewat Golf Amal

Selain itu, buaya ini juga dikenal cukup agresif. Hanya saja, sebenarnya buaya macam ini lebih sering menyerang binatang-binatang buruannya, ketimbang manusia.

Ini bukan kali pertama buaya menyerbu lapangan golf di Amerika. Tahun lalu, di Georgia, seorang pegolf yang sedang berlatih menyaksikan buaya sepanjang 2,74 meter merayap di depannya.

VIVA Otomotif: Volkswagen Golf R 20th Anniversary

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

50 tahun telah berlalu, setelah Volkswagen Golf pertama kali diluncurkan pada tahun 1974. Sejak saat itu, lebih dari 37 juta unit telah terjual di seluruh dunia dan menja

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024