Intip Instagram Sofya Zhuk, Petenis yang Kini Jadi Model Topless

Mantan petenis Rusia, Sofya Zhuk.
Sumber :
  • instagram.com/sofya_zhuk/

VIVA –  Mantan petenis putri Rusia, Sofya Zhuk membuat kehebohan di  baru-baru ini. Itu setelah dia memutuskan pensiun dari dunia tenis di usia yang tergolong muda, 20 tahun.

Miss Universe Bantah Perwakilan Arab Saudi Ikut Serta dalam Ajang Tahunan

Kini, Sofya alih profesi sebagai model. Namun, dia mendapatkan kritikan dari warganet ketika mengunggah fotonya saat menjadi model topless di media sosial Instagram. Sofya sepertinya tak terlalu peduli dengan kritikan tersebut. Buktinya, dia semakin rajin mengunggah aktivitasnya di Instagram.

Dalam beberapa foto, Sofya terlihat sangat seksi menggunakan bikini. Dalam foto yang lain, dia percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya. Kini, warganet sudah mulai menerima keputusan Sofya. Justru banyak pujian yang datang di kolom komentar Instagram mantan atlet seksi ini.

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Baca juga: Banting Setir Jadi Model Topless, Malah Kena Nyinyir Warganet

Pada 2015, nama Sofya melambung karena menjadi juara Wimbledon Junior. Perempuan asal Rusia itu digadang-gadang bakal jadi bintang.

Perjalanan Inspiratif Putri Ramadhani, Dari Kuliah ke Karier Model Profesional

Namun ekspektasi itu tak bisa diwujudkan. Di tingkat senior, petenis yang menimba ilmu di Belgia bersama pelatih Olivier Jeunehomme itu melempem.

Pada 2017 dia tampil di US Open. Langkahnya terhenti di babak pertama. Berlanjut ke Wilmbledon 2018, dan cuma sampai kualifikasi ketiga. 

Terhenti di babak pertama juga dia alami ketika ikut serta di French Open 2019. Kemudian dia juga cuma bisa sampai kualifikasi di Australia Open 2018 dan 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya