1.000 Hari Jelang Piala Dunia Basket 2023 di Indonesia

Ilustrasi Piala Dunia Basket.
Sumber :
  • fiba.basketball

VIVA – 1.000 hari lagi pecinta olahraga basket di Indonesia akan bisa menikmati langsung pertandingan yang melibatkan tim-tim papan atas. Sebab, Piala Dunia Basket 2023 akan digelar di Tanah Air.

Jakarta to Host 2024 Basketball Championship League Asia

Indonesia akan jadi tuan rumah Piala Dunia Basket 2023 bersama Jepang dan Filipina. Federasi Basket Dunia (FIBA) sudah menjatuhkan pilihan itu sejak jauh hari.

Guna menambah geliat dan rasa tidak sabar publik, FIBA telah menyiapkan sebuah rencana. Rencananya mereka akan memulainya pekan depan.

6 Event Olahraga Internasional Sukses Digelar di Indonesia pada 2023, Apa Saja?

"Dalam 1.000 hari, Piala Dunia Basket 2023 akan dimulai. Bersiaplah untuk berteriak sekuat tenaga untuk Tim Nasional Anda," tulis FIBA dalam unggahannya.

"Kami memiliki sesuatu yang istimewa yang akan datang pekan depan. Kami yakin Anda akan melakukannya."

Sejarah Apik Timnas Basket Putri Indonesia di 2023

Dalam kampanye jelang Piala Dunia Basket 2023, FIBA menyertakan tagar #DontMissABeat. Inilah yang menjadi tanda tanya dari penggemar olahraga basket di dunia.

Apalagi mereka meyakinkan, jika publik pasti akan melakukannya. Bagi Indonesia, tentu saja ini jadi menarik untuk menanti kejutan apa yang akan diberikan FIBA.

Pengurus Pusat Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi) sudah memulai juga berkampanye seperti yang dilakukan oleh FIBA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya