#DontMissABeat Versi Filipina Dirilis, Indonesia Tunggu Giliran

FIBA merilis #DontMissABeat versi Filipina
Sumber :
  • twitter.com/FIBAWC

VIVA – Federasi Basket Dunia (FIBA) telah merilis #DontMissABeat versi Filipina. Ini adalah gerakan dari mereka untuk kampanye di media sosial jelang berlangsungnya Piala Dunia Basket 2023.

6 Event Olahraga Internasional Sukses Digelar di Indonesia pada 2023, Apa Saja?

#DontMissABeat adalah sebuah challenge/movement yang mengajak publik untuk turut serta. Karena Piala Dunia Basket 2023 digelar di Filipina, Indonesia, dan Jepang, FIBA membuatnya jadi punya ciri khas.

Puso Beat menjadi jatah untuk Filipina. Jadi, ketika orang-orang di sana ingin ikuti serta membuat challenge/movement di media sosial, mereka harus menyertakan Puso Beat sebagai lagu latar.

Sejarah Apik Timnas Basket Putri Indonesia di 2023

Nantinya video yang bisa diunggah di berbagi platform media sosial itu wajib pula disertakan tagar #DontMissABeat dan #FIBAWC. Lalu mereka bisa mention teman, publik figur, atau atlet sebagai bentuk tantangan.

Indonesia Selangkah Lagi Punya Liga Basket 3X3

Sementara ini FIBA baru merilis Puso Beat sebagai identitas Filipina. Publik juga masih menanti-nanti kapan jatah Indonesia dimunculkan.

Yang pasti kampanye ini masih akan terus bergulir. Sampai pada puncaknya 4 Desember 2020 mendatang, mereka akan merilis logo resmi Piala Dunia Basket 2023.

Ilustrasi bermain basket

Jakarta to Host 2024 Basketball Championship League Asia

Jakarta will host the 2024 Asian Basketball League. The Central Board of the Indonesian Basketball Association (PP Perbasi) revealed that the preparation process is still

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024