Skandal Olahraga, Ronaldo 'Tenggelam' dengan 3 PSK Waria

Legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima
Sumber :

VIVA – Legenda Timnas Brasil, Ronaldo Luís Nazario de Lima meninggalkan sepenggal kisah memalukan di antara kariernya yang fenomenal.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Ronaldo pernah tertangkap basah sedang berkencan bersama tiga waria. Hal tersebut terjadi pada 2008 silam saat ia masih memperkuat AC Milan.

Ketika itu, Ronaldo pulang ke Brasil karena sedang dalam masa pemulihan cedera dan harus absen selama enam bulan. Untuk mengisi hari-harinya, Ronaldo memilih aktivitas bersenang-senang, hingga memuaskan hasrat kelakian-lakiannya.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Singkat cerita, Ronaldo berhasil deal dengan tiga orang yang awalnya ia duga adalah seorang wanita yang sangat cantik. Mereka pun bertemu di sebuah hotel di Rio de Janeiro, Brasil.

Skandal Olahraga: Geger Atlet Normal Pura-pura Jadi Disabilitas demi Meraup Emas

Sesampainya di sebuah kamar, Ronaldo tenyata menyadari ada yang aneh dari tiga wanita yang dipanggilnya itu. Sial untuknya, Ronaldo seperti membeli kucing dalam karung. Tiga PSK itu nyatanya adalah seorang waria.

Kasus tak sampai di situ, para PSK waria itu memanfaatkan popularitas Ronaldo. Mereka minta tebusan sebesar 50 ribu Real atau sekitar Rp137 juta agar tak membocorkan kisah mereka ke publik. 

Namun, Ronaldo menolaknya dan membawa kasus tersebut ke kantor polisi malam itu juga. Seorang polisi menyatakan bahwa mereka mempercayai penjelasan Ronaldo, pasalnya para waria tersebut telah pulang sebelum pemeriksaan tuntas.

"Dia mengakui semuanya dan ingin senang-senang. Tapi dia tak melakukan pelanggaran apapun, hanya sekadar tindakan imoral," kata Polisi tersebut dilansir Yahoo Sport.

Sedangkan Ronaldo menyesal dan mengakui kesalahannya. Dalam acara Globo TV Ronaldo membantah klaim salah satu PSK waria itu bahwa ia sudah melakukan hubungan seks.

"Saya melakukan sesuatu yang sangat bodoh dalam kehidupan pribadi saya. Saya menyesal dan malu," ucap Ronaldo.

Kasus kencan dengan waria ini hampir menghancurkan kehidupan Ronaldo. Bahkan, dia hampir gagal menikah dengan tunangannya Maria Beatriz Antony karena harus menunda pernikahan akibat insiden itu.

Untungnya, Beatriz masih mau menerima Ronaldo dan melanjutkan hingga ke jenjang pernikahan pada 2009. Dari pernikahan tersebut, Ronaldo mendapatkan dua putri bernama Maria Sophia dan Maria Alice. Akan tetapi, pada akhirnya hubungan tersebut pun kandas juga.

Ronaldo adalah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa. Dia dikenal dengan aksi solo run, step over, dan finishing mematikan ke gawang lawan. Rata-rata gol Ronaldo juga di atas rata-rata penyerang pada eranya.

Ronaldo berkarier pada 1993 hingga 2011. Pada periode itu, Ronaldo memperkuat sejumlah klub raksasa Eropa mulai dari PSV Eindhoven, Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, dan AC Milan.

Ronaldo telah mencetak 296 gol di level klub dan 62 gol untuk Timnas Brasil. Ronaldo juga berhasil meraih sejumlah gelar kompetisi bersama klub.. Bukan cuma itu, dia membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 1994 dan 2002.


Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia selain Ronaldo? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya