Skandal Olahraga, Dennis Rodman Dikurung dan Dipaksa Hamili Madonna

Dennis Rodman dan Madonna
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Pecinta basket NBA tahun 1990-an tentu sudah tak asing lagi dengan nama Dennis Rodman. Eks bintang Chicago Bulls tandem Michael Jordan ini sering membuat kontroversi di lapangan dan kehidupan pribadinya.

Skandal Olahraga: Geger Atlet Normal Pura-pura Jadi Disabilitas demi Meraup Emas

Rodman selain dikenal sebagai raja rebound pada masanya, dia adalah seorang pecandu seks. Lebih dari 2000 wanita pernah ia tiduri dan 500 di antaranya merupakan tokoh-tokoh terkenal.

Salah satu di antaranya adalah model seksi Amerika Serikat, Carmen Electra dan ratu pop dunia, Madonna. Khusus nama terakhir, Rodman memiliki sebuah kisah yang sempat menggemparkan dunia.

Skandal Olahraga: Dunia Bulutangkis Geger, Sesama Ganda Putra Thailand Baku Hantam

Photo :
  • oldskoolbball

Rodman mengungkapkan Madonna sangat berhasrat padanya. Bahkan, dia dipaksa untuk meniduri Madonna sampai hamil dan dibayar Rp282 Miliar.

Waduh, 5 Artis Top Dunia Ini Pernah Menganggur dan Dipecat dari Pekerjaannya

Rodman menjalin hubungan pertama kali dengan Madonna pada 1996. Rodman mengungkapkan, pada pertemuan pertama, Madonna langsung menunjukkan sifat yang agresif kepadanya.

Madonna mengurungnya dalam kamar hotel dan minta untuk berhubungan seks. "Dia mengatakan 'Aku tidak akan membiarkanmu keluar', kata Rodman dalam bukunya I Should Be Dead By Now.

“Setelah kami selesai berhubungan badan, dia berdiri menggunakan kepalanya dalam upaya mempromosikan konsepsi, sama seperti seorang gadis sangat ingin hamil," ucap Rodman.

Tak sampai di situ, saking ngebetnya hamil, Madonna melarang Rodman menggunakan alat kontrasepsi saat berhubungan.

"Dia melarang saya menggunakan kondom. Dia sangat ingin hamil. Dia mengatakan 'Aku ingin setiap tetesmu masuk ke dalam diriku. Aku tidak akan melepaskannya karena aku ingin melahirkan bayimu', jelasnya.

Photo :
  • Talkbasket

Rodman juga mengaku pernah dijanjikan uang sebesar US$20 juta atau saat ini setara Rp282 miliar jika bisa menghamili Madonna.

"Dia mengatakan kepada saya jika bisa menghamilinya (Madonna) dia akan memberikan saya USS20 juta (Rp282 miliar)," ungkap Rodman.

Rodman yang saat ini berusia 59 tahun merupakan salah satu pebasket terhebat pada tahun 1990-an. Sepanjang karier basket profesionalnya, Rodman pernah memperkuat Detroit Pistons (1986-1993), San Antonio Spurs (1993-1995). 

Kemudian Chicago Bulls (1995-1998) serta Los Angeles Lakers (1999). Selama masih aktif bermain, Rodman pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kali di NBA All Stars.

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya