Skandal Olahraga, Mauro Icardi Pebinor yang 'Makan' Teman Sendiri

Mauro Icardi (kiri), Wanda Nara dan Maxi Lopez
Sumber :
  • zimbio

VIVA – Sungguh tega nian Mauro Icardi. Pemain Paris Saint-Germain ini menjadi perebut bini orang (pebinor). Parahnya, yang menjadi korban adalah mantan rekan setim sekaligus sahabatnya sendiri, Maxi Lopez.

Skandal Olahraga: Geger Atlet Normal Pura-pura Jadi Disabilitas demi Meraup Emas

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Wanda merupakan mantan istri rekan setim Icardi di Sampdoria, Maxi Lopez. Icardi menghabiskan waktu bersama Lopez saat berada di Italia. Pemain 27 tahun ini bahkan akrab dengan ketiga anak Lopez.

Namun, ternyata sejak November 2013, Icardi mulai terlibat hubungan terlarang dengan Wanda. Kehadiran Icardi membuat pernikahan Lopez dan Wanda berantakan sampai harus bercerai.

Skandal Olahraga: Dunia Bulutangkis Geger, Sesama Ganda Putra Thailand Baku Hantam

Perseteruan Icardi dan Lopez memanas saat Icardi yang membela Inter Milan bertemu Sampdoria yang diperkuat Lopez pada 13 April 2014. Saat itu, Lopez sampai menolak untuk menjabat tangan Icardi. Pers Italia bahkan sampai menjuluki duel tersebut sebagai Wanda Derby.

Photo :
  • instagram
5 Kasus Perselingkuhan di Dunia Sepakbola, No 4 Paling Menggemparkan

Hubungan "terlarang" Icardi dan Wanda akhirnya berlanjut ke pelaminan. Keduanya melangsungkan pernikahan di Buenos Aires, Argentina, pada 27 Mei 2014. Pasangan ini memiliki dua  anak perempuan, yang bernama Francesca (lahir 19 Januari 2015) dan Isabella (lahir 27 Oktober 2016).

Icardi dan Maxi Lopez kembali bertemu pada 3 April 2016. Icardi masih membela Inter, sedangkan Lopez memperkuat Torino. Seperti deja vu dua tahun sebelumnya, Lopez menolak menjabat tangan Icardi.

Photo :
  • Zimbio

Pada Oktober 2019 silam, Lopez kembali mengungkit luka lamanya. Dia menyiratkan masih memiliki sedikit masalah dengan mantan istrinya.

"Saya tak hanya memaafkan Mauro, saya berterima kasih padanya sudah merebut W," kata Lopez dilansir Football Italia.

Wanda yang tersinggung dengan pernyataan mantan suami, membalas lagi lewat sindiran. Dia menuliskannya di Instagram.

Photo :
  • ciudad.com

"Rasa hormat itu seperti uang. Anda bisa menuntutnya, tapi lebih baik jika Anda mendapatkannya," ungkapnya.

Lopez sendiri sudah move on usai ditikung Icardi. Kini, dia menjalin hubungan dengan model asal Swedia, Daniela Christiansson.

Icardi Kena Karma
Kasus kisah Icardi sebagai pebinor ternyata berdampak pada kariernya di Timnas Argentina. Dia selalu kesulitan menembus skuad Albiceleste.

Lionel Messi disinyalir tak menyukai kiprah Icardi sebagai pebinor.  Apalagi, Messi cukup dekat dengan Maxi Lopez.

Icardi juga akhirnya terkena karma. Sang istri, Wanda Nara juga terlibat skandal dengan legenda Argentina, Diego Maradona yang baru saja meninggal dunia.

Skandal ini baru terkuak pada 2018 silam. Meski kejadiannya sudah lama, yakni pada 2006 silam.

Menurut The Sun, skandal itu diungkapkan oleh seorang bintang televisi Argentina, Mirtha Legrand. Maradona dan Wanda Nara terlibat hubungan intim yang sangat menggelora di sebuah kamar presidensial suit di Costa Galana Hotel di Mar del Plata pada 2006 silam. 

Photo :
  • instagram.com/wanda_nara

Mirtha menginap di kamar sebelah tempat Maradona dan Wanda Nara bercinta. Menurutnya, percintaan keduanya sangat liar hingga membuat dia yang berada di kamar sebelah terganggu, tak bisa tidur.

"Saya berada di presidential suite, sebelah kamar mereka dan saya tidak bisa tidur karena mereka mengganggu," kata Mirtha.

"Mereka membuat furniture bergerak, saya tidak tahu apa yang mereka lakukan. Itulah kebenarannya. Saya adalah saksi yang mendengar hubungan seks mereka yang liar," lanjutnya.

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya