Skandal Olahraga, Sadisnya Hulk Nikahi Keponakan Mantan Istri

Hulk dan istri barunya Camila Angelo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Givanildo Vieira de Souza, alias Hulk sempat menjadi salah satu striker yang ditakuti di Eropa. Pemain asal Brasil itu pernah bermain di klub-klub ternama Benua Biru.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Hulk memulai karier sepakbola di klub Liga Brasil, EC Vitoria pada 2004. Ia hanya tampil sebanyak dua kali, kemudian dipinjamkan ke klub Jepang, Kawasaki Frontale. Sejak saat itu, Hulk menghabiskan karienya di Negeri Matahari Terbit.

Setelah itu, Hulk bergabung dengan raksasa Portugal, FC Porto pada 2008-2012. Kemudian, Hulk hijrah ke Rusia dan memperkuat Zenit Saint Petersburg hingga 2016. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Baca Juga: Kisah Mike Tyson Seks Kilat dengan Model Seksi di Toilet

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Setelah puas di Eropa, Hulk merantau ke China dan bergabung dengan Shanghai SIPG sampai saat ini. Pemain 34 tahun tersebut berhasil mencetak 76gol dari 145 penampilannya.

Hulk pernah membuat kontroversi pada Maret 2020 kemarin. Cerita itu dimulai ketika Hulk bercerai dengan istrinya Angelo de Souza pada 2009. Rumah tangganya berakhir setelah berjuang selama 12 tahun.

Namun, beberapa bulan setelah itu, tepatnya pada Maret 2020 pemilik 48 caps bersama Timnas Brasil itu dikabarkan sudah menikah dengan perempuan muda bernama Camila Angelo.

Nah, yang tidak biasa dari kisah ini adalah Camila merupakan keponakan dari mantan istrinya. Menurut surat kabar Argentina 'Infobae', yang dilansir SportBible, Hulk sudah berhubungan dengan Camila saat masih menjadi suami sah dari Angelo.

Hulk juga terang-terangan mengumbar kemesraanya dengan Camila. Dalam laporan yang sama, Camila saat ini sudah tinggal bersama Hulk di China.

Hulk sempat membuat mantan istrinya meradang saat mengetahui dirinya menjalin hubungan dengan Camila. Padahal, Angelo sudah menganggap Camila sebagai anaknya sendiri. 

Angelo tak terima, dia menuntut Hulk senilai 300 juta USD (Rp4,1 triliun) sebagai harta gono-gini dari perceraian mereka.

“Saya tidak mengerti apa yang terjadi. Rasa sakitnya luar biasa. Saya pikir itu mungkin menghancurkan hati saya. Dia sudah saya anggap seperti anak perempuan saya,” kata Angelo.

“Dia tahu kelemahan, rasa sakit, dan ketakutan saya. Saya merasa harus mengubur seorang putri saya sendiri hidup-hidup. Mungkin ini salah saya ya Tuhan, karena terlalu percaya dengan keponakan,” sambungnya.

Baca Juga: Merinding, Kisah Mike Tyson Sedekah Rp37 Juta ke Teman Muhammad Ali

Sementara Hulk menunjuk seorang perwakilan untuk menyelesaikan masalahnya dengan Angelo. “Hulk memanggil orang tua dan saudara lelaki Camila dan mengatakan yang sebenarnya kepada mereka," kata perwakilan itu, 

"Hulk sendiri yang membuat informasi menjadi publik karena dia tidak menyembunyikan apapun. Posisinya transparan dan dia ingin menghindari kebohongan dan komentar jahat," ucapnya.

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya