Teken Kontrak Panjang, Giannis Antetokounmpo Pecahkan Rekor di NBA

Pemain Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo
Sumber :
  • www.instagram.com/giannis_an34

VIVA – Pemain Terbaik (MVP) NBA 2020, Giannis Antetokounmpo, pada Rabu 16 Desember 2020, dini hari WIB, mengumumkan bahwa dirinya telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan timnya, Milwaukee Bucks.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Menurut laporan, Antetokounmpo menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun di Milwaukee Bucks. Namun, yang bikin fantastis, kontrak tersebut bernilai 228 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp3,2 triliun.

"Ini rumah saya, ini kota saya. Saya merasa diberkati bisa menjadi bagian Milwaukee Bucks untuk lima tahun ke depan. Mari membuat tahun-tahun itu berarti," tulis Antetokounmpo, di akin Twitter pribadinya, sembari menyematkan dia fotonya berpose dengan jersey Bucks.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Akan tetapi, hingga kini, pihak Bucks belum mengumumkan secara resmi kesepakatan maupun nilai kontrak Antetokounmpo. Soal kontrak fantastis pebasket berusia 26 tahun itu dibocorkan oleh kolumnis ESPN, Adrian Wojnarowski.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Antetkounmpo, yang juga pemenang MVP 2019, merupakan pebasket kelahiran Athena, Yunani. Talentanya yang luar bisa membuatnya mendapat julukan The Greek Freak alias Si Ajaib dari Yunani.

Musim lalu, ia mencatatkan rataan 29,5 poin per gim di fase reguler NBA 2019/2020. Namun, langkah Buckd di fase paly off berkahir di babak semifinal Wilayah Timur ketika dikalahkan Miami Heat hanya dalam lima gim.

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022