Mencari Sosok yang Tepat Membangun Olahraga di KONI Provinsi Jambi

Logo KONI
Sumber :
  • KONI.or.id

VIVA – Ada dua calon yang siap berebut kursi Ketua Umum. Mereka saling bersaing mendulang suara yang berasal dari 61 voters, yang berasal dari pengurus cabang olahraga daerah, hingga KONI Pusat. Calon petahana, Indra Armendaris ditantang Ketua KONI Kota Jambi, Budi Setiawan.

Grand Final Liga Surfing Indonesia 2022 Diikuti 197 Atlet

"Ada dua calon Ketua KONI Provinsi Jambi dan dalam Musprov ada 49 cabang olahraga dan organisasi fungsional yang bernaung di bawah KONI Provinsi Jambi dan 11 KONI kabupaten/kota dengan jumlah 60 suara ditambah KONI Provinsi dan KONI pusat. Jadi ada 61 suara," ujar Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP)  Ketua Umum Koni Provinsi Jambi periode 2020-2024, Ongkos Kekasih.

Ketua Panitia pelaksana Musprov kali ini, Fitri mengatakan pemilihan akan dimulai sejak pukul 10.00 WIB sampai selesai. Ketua KONI Pusat Jakarta Marciano Norman juga memiliki hak pilih.

Ketum KONI Minta Panitia Besar PON 2024 Segera Dibentuk

"Ketua KONI Pusat Jakarta Marciano Norman ikut Juga memilih calon Ketua KONI Pusat dan yang akan datang selasa besok ke Jambi," tutur Fitri.

Indra Armendaris selaku calon petahana, mengatakan siap untuk meneruskan pekerjaannya di KONI Provinsi Jambi. Periode kedua baginya adalah waktu yang cukup membantu olahraga di Jambi semakin berkembang.

Ketum KONI Pusat Bangga Merah Putih Berkibar di BATC 2022

"Jika saya terpilih lagi, saya akan memperbaiki dan meningkatkan prestasi olahraga Provinsi Jambi," katanya.

Sedangkan Budi Setiawan selaku penantang punya visi dan misi sendiri. Dia ingin membawa olahraga di Jambi semakin penuh dengan prestasi.

"Saya akan segera mewujudkan olahraga berprestasi dan ini tidak lepas dari campur tangan pemerintah provinsi Jambi yang selalu bersinergi dengan KONI Provinsi Jambi sehingga prestasi olahraga terwujud dan bisa dikenal ke kancah nasional hingga internasioanal," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya