Skandal Olahraga, Mario Balotelli Campakkan Putrinya Sendiri

Mario Balotelli dan purinya Pia
Sumber :
  • Goal.com

VIVA – Mario Balotelli merupakan pemain yang kontroversial. Ulah bengal pemain yang baru bergabung dengan klub Serie B, Monza ini kerap membuat geleng-geleng kepala.

Skandal Olahraga: Geger Atlet Normal Pura-pura Jadi Disabilitas demi Meraup Emas

Kehidupan pribadi Balotelli pun tak lepas dari skandal. Mantan pemain Manchester City dan Inter Milan ini pernah tak mengakui anak kandungnya sendiri, Pia.

Balotelli sempat menjalin hubungan dengan model cantik asal Italia, Raffaella Fico. Pada Juli 2012, Fico mengumumkan telah mengandung anak Balotelli. Saat itu, sebenarnya Balotelli merasa bahagia.

Skandal Olahraga: Dunia Bulutangkis Geger, Sesama Ganda Putra Thailand Baku Hantam

"Ketika saya mengatakan kepada Mario bahwa saya sedang mengandung anaknya, Mario bilang: 'Kamu memberiku kabar terindah di dunia'," ujar Fico seperti dilansir Daily Mail. 

Photo :
  • FanPage.it
5 Fakta Menarik AC Milan Usai Dipermalukan Tim Peringkat 11

Saat Fico mengandung, hubungannya dengan Balotelli sudah kandas. Namun, dia berharap Balotelli bisa kembali karena akan memiliki anak.

"Mario dan saya sedang mencoba membangun kembali hubungan kami. Dia tidak pernah berhenti mencintai saya. Mereka yang berpikir bahwa saya dekat dengan Mario karena dia pesepakbola kaya dan terkenal, harus berpikir ulang. Mereka harus paham kedekatan kami kembali ini terjadi karena akan memiliki anak," jelasnya.

Balotelli Tak Akui Anaknya
Saat yang dinanti akhirnya tiba. Fico melahirnya seorang putri yang lahir pada 5 Desember 2012. Sang anak diberi nama Pia.

Sayang, janji-janji Balotelli saat Fico mengandung justru hanya kebohongan. Ketika Pia lahir, Super Mario justru tak mengakui buah hatinya itu.

Fico yang merasa kesal menuduh Balotelli tidak bertanggung jawab dan tidak tertarik pada putrinya yang baru lahir. Balotelli mengancam mengambil tindakan hukum kepada Fico yang dianggapnya membuat tuduhan palsu.

Photo :
  • Daily Mail

Perseteruan Fico dan Balotelli melunak pada Februari 2014. Balotelli akhirnya mengakui sang anak setelah menjalani tes DNA.

"Akhirnya, kebenaran terlihat. Anakku yang manis," ungkap Balotelli di Twitter.

Fico akhirnya senang perangnya dengan Balotelli bisa berakhir. Dia senang semuanya berakhir damai.

"Cukup, saya tidak ingin lagi perang. Saya tidak pernah berbicara buruk tentang ayah dari putri saya dan sekarang saatnya untuk menemukan sedikit ketenangan. Semua demi kebaikan bayi kami sehingga pertumbuhannya tidak terganggu," kata Fico dalam sebuah wawancara dengan Diva e Donna.

Hubungan Balotelli dengan Pia pun membaik. Dia terlihat menggendong anaknya saat membela Brescia menghadapi Napoli di San Paolo atau Stadion Diego Armando Maradona dalam lanjutan Serie A pada 29 September 2019 silam.

Saat itu, Pia menjadi player escort. Yang menarik, Pia malah mengenakan jersey Napoli. Rupanya, sang putri menjadi fans Napoli karena Fico yang merupakan fans klub tersebut.

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya