Catat, Jadwal NBA Christmas Games 2020

Pemain Boston Celtics, Jayson Tatum.
Sumber :
  • twitter.com/NBA

VIVA – NBA dipastikan akan tetap menggelar sejumlah pertandingan menarik pada Natal demi menghibur para penggemar yang sedang berhari raya bersama keluarga. Sayangnya, karena pandemi COVID-19, untuk tahun ini penggemar tidak hadir langsung di arena saat NBA Christmas Games.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Kendati demikian, hal tersebut tidak akan mengurangi tensi NBA Christmas Games 2020 yang akan berlangsung pada Jumat 25 Desember 2020, waktu setempat atau Sabtu waktu Indonesia. Menurut jadwal, NBA Christmas Games 2020 bakal menyajikan lima pertandingan dari berbagai penjuru Amerika Serikat.

Pertandingan yang paling layak untuk disorot adalah Boston Celtics vs Brooklyn Nets di TD Garden. Laga Celtics melawan Nets akan menjadi ajang reuni untuk Kyrie Irving yang pernah menjadi pujaan publik TD Garden pada 2017-2019.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Rasa kagum itu berubah jadi benci setelah Irving memutuskan hengkang ke Nets dengan alasan Celtics tak memiliki kans untuk merebut gelar juara. Bahkan, saat Nets bertandang ke Boston musim lalu, pendukung Celtics membentangkan spanduk cacian kepada Irving meski sang pemain saat itu absen karena cedera.

Sedangkan laga lain menjadi yang sorotan adalah Denver Nuggets melawan LA Clippers. Partai ini bisa menjadi pertandingan balas dendam bagi tim tamu. Musim lalu, impian LA Clippers menantang tim rival sekota, LA Lakers, di final Wilayah Barat NBA 2020 dikandaskan oleh Denver Nuggets.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Padahal, saat itu Clippers sudah unggul 3-1. Namun, performa gemilang Jamal Murray membuat Nuggets membalik keadaan dan melaju ke final wilayah. Selain kedua pertandingan panas tersebut, masih ada tiga laga lain yang patut untuk simak.

Berikut jadwal lengkap NBA Christmas Games 2020 yang akan digelar Sabtu 26 Desember 2020, WIB:

00.00 WIB - Miami Heat vs New Orleans Pelicans
02.30 WIB - Milwaukee Bucks vs Golden State Warriors
05.00 WIB - Boston Celtics vs Brooklyn Nets
08.00 WIB - LA Lakers vs Dallas Mavericks
10.30 WIB - Denver Nuggets vs LA Clippers

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya