Skandal Olahraga, Perselingkuhan Gila John Terry 'Tekel' Wayne Bridge

Wayne Bridge dan John Terry bertemu sebagai lawan
Sumber :
  • Beinsports

VIVA – Kisah teman makan teman di dunia sepakbola paling terkenal adalah mengenai Mauro Icardi. Bomber Paris Saint-Germain ini tega merebut istri mantan rekan setimnya sendiri, Maxi Lopez.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Wanda Nara sebelumnya adalah istri Maxi Lopez. Wanda sering menghabiskan waktu bersama saat Icardi dan Maxi Lopez sama-sama membela Sampdoria.

Namun, sejak November 2013, Icardi  mulai terlibat hubungan terlarang dengan Wanda. Kehadiran Icardi membuat pernikahan Lopez dan Wanda berantakan sampai harus bercerai. Icardi akhirnya menikahi Wanda Nara pada 27 Mei 2014.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Baca juga: Skandal Olahraga, Mauro Icardi Pebinor yang 'Makan' Teman Sendiri

Kisah serupa tapi tak sama ternyata sempat dilakukan oleh legenda Chelsea, John Terry pada 2009 silam. Lebih gilanya lagi saat itu Terry berselingkuh. Terry sudah menikah dengan Toni Poole dan memilki sepasang anak kembar.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Photo :
  • www.dailymail.co.uk

Terry tega menikung Wayne Bridge yang saat itu sama-sama membela Chelsea dan andalan di Timnas Inggris. Terry merebut model seksi asal Prancis, Vanessa Perroncel dari pelukan Wayne Bridge.

Perroncel menjalin hubungan dengan Bridge pada 2005 hingga 2009 dan sempat bertunangan. Pada Juli 2009, hubungan Bridge dan Perroncel kandas meski memiliki satu orang anak. Saat Perroncel sedang terpuruk, John Terry datang untuk menghibur.

"Dia muncul dua kali seminggu, menawarkan bahunya untuk tempat Vanessa menangis. Dia juga membawakan DVD untuk anak Perroncel," ujar Nadine Musa, wanita yang telah mengenal Perroncel selama delapan tahun, dilansir dari The Sun.

Photo :
  • telegraph.uk

Awalnya temen akhirnya jadi demen, begitulah kisah Terry dan Perroncel. Awalnya teman curhat, namun benih cinta perlahan tumbuh. Kabar perselingkuhan ini membuat pertemanan Terry dan Bridge hancur.

Kasus ini juga membuat Terry kehilangan jabatan sebagai kapten Timnas Inggris. Manajer Inggris, Fabio Capello memberikan ban kapten pada Rio Ferdinand pada 5 Februari 2010. Namun, setahun berselang Terry kembali menjadi kapten Inggris.

Pada 27 Februari 2010, Terry untuk pertama kalinya bertemu Bridge sebagai lawan saat Chelsea bertemu Manchester City. Bridge menolak untuk menjabat tangan Terry.

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya