Indian Wells 2021 Diundur Imbas Lonjakan Kasus COVID-19

Petenis Serbia, Novak Djokovic, saat juara di BNP Paribas, Indian Wells
Sumber :
  • USA TODAY Sports/Jayne Kamin-Oncea

VIVA – Ajang tenis bergengsi BNP Paribas Open atau biasa disebut Indian Wells yang dijadwalkan akan digelar pada Maret 2021 mendatang di California, Amerika Serikat, terpaksa diundur karena pandemi COVID-19.

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

“Turnamen ini diselenggarakan atas kerjasama ATP, WTA serta BNP Paribas sebagai sponsor utama. Kami akan umumkan jadwal terbaru Indian Wells 2021 dalam waktu dekat,” kata panitia penyelenggara dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Reuters, Rabu 30 Desember 2020.

Turnamen yang awalnya dijadwalkan pada 8-21 Maret 2021 itu rencananya akan dihadiri oleh sederet petenis top dunia, baik putra maupun putri. Pada 2019 lalu, jumlah penonton Indian Wells mencapai 475.000 orang.

Belasan Kali Erupsi di Gunung Api Ile Lewotolok Lembata NTT

Indian Wells 2020 batal diselenggarakan karena lonjakan kasus virus corona yang melanda di berbagai belahan dunia.

Sementara itu, penyelenggara tur tenis putra (ATP) juga mengumumkan penundaan Indian Wells 2021, namun sejauh ini tidak ada perubahan jadwal untuk turnamen lainnya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Di sisi lain, turnamen Grand Slam pertama pada 2021, Australian Open, diundur tiga minggu dari jadwal sebelumnya terkait larangan perjalanan yang diterapkan di Australia guna menekan penyebaran COVID-19. (Ant)

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024