Jelang IBL 2021, NSH Dapat Suntikan 'Tenaga' Baru

Big man NSH Jakarta, Mike Glover
Sumber :
  • IBL Indonesia

VIVA – Menyambut Indonesian Basketball League (IBL) 2021, NSH Mountain Gold mendapat kabar baik. Itu setelah PEAK bersedia melanjutkan kerja sama pada musim ini.

Hasil Pertandingan IBL Indonesia Cup 2022 Hari ke-4

Musim 2021 menjadi tahun ketiga bagi PEAK bekerja sama dengan NSH yang saat ini resmi merger dengan klub basket Mountain Gold asal kota Timika, Papua.

Kepastian kelanjutan kerja sama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) di kantor PEAK, Jakarta, Rabu 6 Januari 2021. CEO PEAK, Hendarto Tjai, berharap kerja sama ini semakin mengangkat prestasi NSH di musim 2021.

Telat Panas, Tren Negatif DNA Bima Perkasa di IBL Berlanjut

"Tentunya kami senang bisa kembali kerja sama dengan NSH Mountain Gold. Kami melihat attitude dan karakter para pemain serta ofisial sangat baik. Ditambah dua musim kemarin NSH menjelma menjadi salah satu tim yang berpotensi menjadi juara. Kami merasa terhormat bisa kembali menjalin kerjasama dengan NSH, apalagi saat ini mereka mewakili Indonesia Timur," kata Hendarto.

Photo :
  • Istimewa
2 Pemain Positif COVID-19, Laga Pelita Jaya Vs Satya Wacana Ditunda

Ditambahkan Manajer NSH, Yusuf Arlan, kerja sama ini diharapkan semakin menambah daya juang NSH di musim ini. PEAK juga merepresentasikan kultur NSH yang mengusung semangat muda yang dinamis, pantang menyerah, dan berjiwa toleran layaknya karakter masyarakat Indonesia Timur khususnya Papua.

"Atas nama tim NSH Mountain Gold, kami berterima kasih kepada PEAK yang sudah kami anggap sebagai keluarga. Kerja sama ini merupakan suntikan semangat jelang dimulainya kompetisi IBL musim 2021," ujar Arlan.

"Saya bangga dan senang tim asal Papua bisa mendapatkan sponsor brand internasional. Apalagi, banyak pemain NBA yang juga merupakan brand ambassador PEAK seperti Tony Parker, Mathtew Dellavedova, Lou Williams, Andrew Wiggins dan Terrance Romeo. NSH Mountain Gold akan berjuang sekuat tenaga. Papua, torang bisa," tambah perwakilan pemain NSH, Imanuel Onawame.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya