Michael Yukinobu de Fretes Sudah Coba Olahraga Atas dan Bawah

Michael Yukinobu de Fretes
Sumber :
  • instagram.com/yukinobu_de_fretes/

VIVA – Michael Yukinobu de Fretes alias MYD baru saja menjalani wajib lapor hari ini di Polda Metro Jaya, Senin 11 Januari 2021. Pria yang akrab disapa Nobu tersebut menjadi tersangka kasus video porno bersama artis Gisella Anastasia.

Bagikan Edukasi Seputar Diving, Pengacara Cantik Asal Filipina Ini Ketagihan Jadi Konten Kreator

Gisel menjalani wajib lapor lebih awal dibandingkan Nobu. Di mana Nobu baru tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.23 WIB. Sedangkan Gisel telah selesai menjalani wajib lapor pada 09.28 WIB.

Bicara mengenai Nobu, pria asal Medan ini menggemari olahraga. Baik olahraga atas (di darat) maupun bawah (dasar laut) sudah pernah dicobanya.

Heboh Ria Ricis Berenang dengan Ikan Hiu Paus, Sederet Artis Ramai Berkomentar

Terlihat dari unggahan di Instagram, Nobu sangat aktif bermain basket dan tergabung dalam klub asal Medan, Angsapura Basketball Club. Selain itu, juga dia gemar berkuda dan beraktivitas di gym.

Baca juga: Selain Basket, Michael Yukinobu de Fretes Juga Mahir Berkuda

Viral Pria Putar Video Seks Calon Istri di Hari Pernikahan, Ini Penyebabnya

Lantas olahraga bawah apa yang digeluti MYD? Dia sempat menjajal olahraga diving atau menyelam. Itu pernah diunggahnya di Instagram pada 2018.

"Bagian atas panas boss, mending main bagian bawah #anakairblupblup," tulis Nobu dalam unggahan fotonya itu.

Namun, yang bikin netizen membanjiri unggahan ini adalah komentar Gisel. Gisel sempat memberikan jejak di situ. Dia mengucapkan selamat liburan kepada Nobu.

"Nice! Happy holiday," kata Gisel. Ini langsung dibalas Nobu. “Iyaaaa... makasiiiii yaaa.”

Banyak yang mengira, komentar Gisel sudah dihapus. Padahal, komentarnya masih ada. Hanya saja perlu bersabar untuk scroll sampai ke atas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya