Dewa United Esports, Tim Anyar yang Siap Menggebrak

Dewa United Esports
Sumber :
  • Dok. Dewa United Esports

VIVA – Persaingan tim esports di Indonesia akan semakin meriah. Sebab, ada tim baru bernama Dewa United Esports yang siap menggebrak.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Di awal kehadirannya ini, Dewa United tak sekadar mau meramaikan persaingan di sejumlah kompetisi. Mereka juga menggelar kejuaraan dengan tujuan memperkuat ekosistem esports di Tanah Air dan juga internasional.

Dewa United mengadakan turnamen dengan tajuk 'Battle of Gods' dan diselenggarakan di sembilan kota besar Indonesia. Mereka ingin menjangkau khalayak lebih luas.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Nominal hadiah yang disediakan pun tidak tanggung-tanggung. Dewa United menyiapkan total prizepool Rp150 juta bagi para pemenang.

Rangkaian turnamen 'Battle of Gods' akan dimulai pada 4 Februari 2021 dan sampai puncaknya 18 Februari 2021. Nantinya Dewa United juga akan menghadirkan kejutan besar. 

Fans Turnamen Mobile eSports Ini Membludak, Ada Peran Indonesia

Chief Executive Officer (CEO) Dewa United, David mengatakan timnya akan menggelar turnamen seperti ini dalam skala nasional dan secara rutin. 

“Turnamen ini merupakan bentuk komitmen tim Dewa United Esports untuk ikut memajukan ekosistem olahraga esports di Tanah Air,” ujar David. 

Game yang akan dipertandingkan 'Battle of Gods' yakni, Mobile Legends, PUBG Mobile dan e-Football PES 2021. Khusus PUBG Mobile akan ada dua kategori yang dilombakan, yakni Reguler (tim) dan Difabel (solo).

Berikut sembilan region dan tanggal pelaksanaan Battle of Gods:

1. Surabaya (4 Februari 2021)
2. Makassar (5 Februari 2021)
3. Bali (6 Februari 2021)
4. Solo (7 Februari 2021)
5. Palembang (8 Februari 2021)
6. Balikpapan (9 Februari 2021)
7. Bandung (10 Februari 2021)
8. Tangerang (11 Februari 2021)
9. Jakarta (13 Februari 2021)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya