Skandal Olahraga, Kecanduan Seks David Beckham Tiduri Asisten Pribadi

David Beckham dan Victoria
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Pecinta sepakbola era 2000-an tentu sudah tidak asing lagi dengan nama David Beckham. Mantan pemain yang identik dengan tendangan melengkung mematikan itu pernah membela klub-klub besar Eropa.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Nama Beckham pertama kali mencuat kala dirinya berseragam Manchester United pada 1993-2003.

Sepanjang kariernya di Old Trafford, Beckham membantu MU memenangi 6 Premier League (1996, 1997, 1999, 2000, 2001, 2003).

Skandal Olahraga: Geger Atlet Normal Pura-pura Jadi Disabilitas demi Meraup Emas

Kemudian, 2 Piala FA (1996, 1999), 2 Community Shield (1996, 1997), Liga Champions (1999), dan Intercontinental Cup (1999).

Beckham kemudian pindah ke Real Madrid 2003- 2007. Disana dia memenangkan LaLiga (2007) dan Piala Super Spanyol (2003). 

Ucapan David Beckham untuk Timnas Indonesia Jadi Kenyataan, Sosok Ini Jadi Orang yang Tepat

Photo :
  • http://www.chinadaily.com.

Setelah itu, Beckham hijrah ke LA Galaxy pada 2007–2012 dan memenangkan 2 MLS Cup (2011, 2012), dan 2 Supporter’s Shield (2010,2011).

Saat berada di LA Galaxy, Beckham juga sempat memperkuat AC Milan dengan status pinjaman.

Pada 2013 Beckham hengkang ke Paris Saint-Germain. Dia bermain semusim dan membantu tim kaya raya itu menjuarai Ligue 1.

Selama kariernya, Beckham telah memenangkan 19 piala. Beckham juga menjadi satu-satunya pemain Inggris yang memenangkan kejuaraan di empat negara. Di level timnas, dia memiliki 115 penampilan bersama Inggris.

Namun, terlepas dari prestasinya yang segudang, Beckham pernah terseret skandal yang menggemparkan. Pada 2004 silam, Beckham dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita yang menjadi asisten pribadinya, Rebecca Loos.

Dia ketahuan sedang berada di kelab malam di Madrid dan beberapa pesan nakalnya kepada Rebecca pun bocor ke publik. 

Rebecca mengaku tidak menyesal sama sekali, meski saat itu dia pun sudah melahirkan dua anak. Media-media Inggris menduga, Beckham selingkuh karena hubungan jarak jauh dengan Victoria yang saat itu tinggal di Amerika Serikat. 

"Saya pikir chemistry antara David dan saya sangat kuat dan orang-orang tidak senang karena saya sangat tidak profesional dan dia sudah menikah," kata Rebecca kepada Sky TV.

"Dia kekasih yang sangat murah hati. Dia memberi banyak. Dia menyenangkan. Dia tahu apa yang kamu inginkan. Ini semua tentang kamu dan bukan tentang dia," sambungnya.

Setelah isu perselingkuhan itu semakin meluas, Rebecca pun tak lagi bekerja dengan Beckham. Saudara laki-laki Rebecca, John Charles menyebut bahwa saudarinya itu sering murung dan menangis.

"Rebecca menelepon rumah pagi ini. Saya sangat terkejut. Rebecca kesal ketika dia berpisah dengan David dan Victoria tahun lalu," kata Charles, dikutip Daily Mail.

"Dia menjadi sangat sedih dan banyak menangis. Kadang-kadang dia tampak patah hati. Kupikir itu karena alasan profesional. Tapi sekarang aku mulai mengerti pasti ada lebih dari itu," sambungnya.

Setelah isu itu menghantam, Beckham pun muncul dengan pernyataan dan bantahannya. Dia menegaskan tak pernah melakukan perbuatan tercela itu dan mengklaim hubungannya dengan sang istri, Victoria baik-baik saja.

"Selama beberapa bulan terakhir ini, saya menjadi terbiasa membaca semakin banyak cerita menggelikan tentang kehidupan pribadi saya," kata Beckham.

"Kebenaran sederhananya adalah bahwa saya menikah dengan sangat bahagia. Saya memiliki istri yang luar biasa dan dua anak yang sangat istimewa. Tidak ada yang dapat dilakukan pihak ketiga untuk mengubah fakta ini," sambungnya.

Bantahan Beckham tak membuat pandangan kencanduan seks pada dirinya begitu saja hilang, Pasalnya, Beckham juga berkali-kali diisukan berselingkuh.

Pertama kali terjadi pada terjadi pada tahun 1998 saat Victoria sedang hamil lima bulan. Beckham diduga telah berselingkuh dengan Emma Ryan seorang model untuk Page Three.

Setelah Emma, Beckham dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan Sarah Marbeck. Dia adalah seorang model kelahiran Malaysia. Keduanya bertemu di Singapura pada Juli 2001.

Seusai berhubungan dengan Sarah, Beckham dikabarkan berselingkuh dengan Celina Laurie. Putri seorang pendeta di Denmark itu mengaku bahwa dirinya berkencan dengan Beckham di Hotel Aarhus Denmark pada Agustus 2002.

Berikutnya, pada 2009. Beckham kembali dihantam dugaan perselingkuhan. Seorang model Hungaria, Mariann Fogarasy mengaku berkencan dengan Beckham pada saat keduanya bertemu di Budapest.

Tak sampai di situ, Beckham pernah diberitakan mengkhianati pernikahannya dengan seorang PSK kelas tinggi bernama Irma Nicci berusia 26 tahun pada 2007.

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya