Skandal Olahraga, Pesta Seks Lampard dan Ferdinand Saat Inggris Hancur

Frank Lampard dan Rio Ferdinand saat di Timnas Inggris
Sumber :
  • Glamour Fame

VIVA – Skandal seks yang mengguncang dunia pernah menggoyang Timnas Inggris pada 2000 silam, Tak tanggung-tanggung, tiga pemain The Three Lions terseret di dalamnya, Frank Lampard, Rio Ferdiand dan Kieron Dyer.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Mereka tertangkap basah setelah video pesta seks tersebar ke publik. Tiga bintang Inggris tersebut awalnya ingin berlibur di Ayia Napa, Siprus. 

Saat itu, Inggris baru saja menumbangkan Jerman 1-0 di Piala Eropa 2000. Namun, kemenangan itu tak berarti lantaran Inggris hanya finis di peringkat ketiga.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Niat awal ingin menghibur diri atas kegagalan di Piala Eropa. Namun ternyata, liburan itu berlanjut ke pesta seks gila-gilaan.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Skandal tersebut terungkap gara-gara ulah mereka bersama beberapa perempuan yang ditemui selama liburan itu ternyata direkam.

Para perempuan yang diajak dalam pesta seks itu, antara lain, Catherine Shepherd dan Savannah Benson.

Sial bagi Lampard, Ferdinand dan Dyer, para wanita yang mereka ajak untuk bersenang-senang malah membongkar aibnya. Bahkan, Channel4 menayangkan klipnya, yang diberi judul Sex, Footballers, and Videotape.

Ferdinand awalnya sempat tak mengakui bahwa yang ada di video itu adalah dirinya. 

Namun pada akhirnya, Ferdinand yang saat itu masih membela Leeds United itu mengaku adanya pesta seks itu. Namun, dia menyebut hanya tidur dengan satu wanita pada malam itu.

Sedangkan Dyer mengaku tak tahu aktivitas mereka akan direkam oleh para wanita itu. 

"Suatu malam saya sedang berhubungan seks ketika salah satu teman Rio masuk ke kamar dan mulai merekam kami dengan kamera perekam grup. Saya belum menyiapkannya dan tidak dilakukan dengan persetujuan saya, "klaim Dyer, dikutip Daily Mail.

"Ketika kami menyadari, saya melompat dari gadis itu dan menyuruh pria itu tersesat. Itu sepenuhnya salah. Gadis itu merasa malu. Saya meminta maaf sebesar-besarnya dan membawanya naik taksi kembali ke hotelnya," sambungnya.

Sementara Lampard setelah skandal pesta seks itu mereda, dia kembali diterpa isu tak sedap pada 2004 silam. 

Seorang wanita penghibur ngetop di Inggris, Jodie Marsh mengaku dirinya adalah selingkuhan Lampard dan menyimpan foto eksplisit pertemuan mereka.

Namun, Lampard membantah tuduhan itu. Dia juga memprotes pemberitaan media Inggris yang telah mempublikasikan pernyataan Marsh tentang dirinya tanpa adanya konfirmasi.

Melalui pengacaranya, Lampard memprotes pemberitaan itu dan memberikan tanggapannya. Namun, media tersebut menolak untuk mempublikasikan pernyataan Lampard.

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya