Mills Kepincut Bali United Basket

Bali United Basket saat latihan
Sumber :
  • instagram.com/baliunitedbasketball

VIVA – Bali United Basket adalah kontestan baru Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Dengan sejumlah pemain bintang, tim berjuluk Tridatu Warriors berhasil membuat Mills kepincut untuk memberi dukungan.

Dimulai Akhir Pekan Ini, Berikut Jadwal Laga Pembuka IBL 2024

Chief Executive Officer (CEO) PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau mengatakan pihaknya ingin juga merambah industri basket Indonesia. Karena sebelumnya mereka cuma dikenal di sepakbola seperti dukungan kepada Timnas Indonesia dan sejumlah klub.

“Dengan bangga kami sampaikan, bahwa Mills akan mendampingi perjuangan para Tridatu Warriors untuk meraih kebanggaan pada ajang IBL Indonesia tahun ini,” kata Ahau.

Bali Jadi Lokasi Pertandingan Pembuka IBL 2024

“Kita tentu punya mimpi agar pebasket nasional dapat mengukir prestasi terbaik dengan menggunakan apparel terbaik buatan anak negeri,” tegasnya.

Presiden Bali United Basketball Club, Philmon Tanuri menyambut baik dukungan dari Mills. Karena dengan begini, tujuan mereka untuk mengenalkan tim basket asal Pulau Dewata ke kancah nasional akan lebih mudah dijalani.

Awali Seri II IBL, Bima Perkasa Tundukkan Bali United

Apalagi mereka adalah tim yang baru. Tapi, sudah mampu membuat apparel seperti Mills yang terkenal dengan Timnas Indonesia mau pula berkolaborasi dengan Bali United Basket.

“Bali United Basketball Club adalah tim basket pertama yang hadir dari pulau Bali dan akan berkompetisi di IBL. Kehadiran kami tentu ingin menunjukkan bahwa tim ini bisa berprestasi di level nasional meskipun kami tim baru," ujar Philmon.

"Karena itu, kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Mills, yang sebelumnya dikenal sebagai jersey resmi tim nasional sepakbola Indonesia,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya