Skandal Olahraga, Misteri Motif Bunuh Diri Eks Pacar Jerome Boateng

Bek Bayern Munich, Jerome Boateng, dan mantan pacarnya, Kasia Lenhardt
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Nama bek Bayern Munich, Jerome Boateng mencuri perhatian dalam beberapa hari belakangan. Bukan karena prestasinya di lapangan, namun karena masalah pribadinya.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Sang mantan kekasih, Kasia Lendhart dinyatakan tewas karena bunuh diri. Polisi menemukan jasad model asal Polandia tersebut di apartemennya, Selasa 9 Februari 2021.

Dari penyelidikan polisi, tak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh model cantik 25 tahun tersebut. Sehingga, dilansir Bild, polisi merasa tak perlu ada penyidikan lebih lanjut terkait kasus tewasnya Kasia. 

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Yang bikin heboh, kematian Kasia tak lama setelah hubungannya dengan Boiateng kandas. Keduanya baru saja putus pada 5 Februari 2021 setelah menjalin hubungan selama 15 bulan.

Kasia mengendarai mobil Mini Cooper miliki Boateng. Dia mengalami kecelakaan karena mengendarai sambil mabuk dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Photo :
  • Eonline

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata ditemukan kandungan alkohol dalam darah Kasia. Tak lama dari kabar kecelakaan tersebut, Boateng memberikan konfirmasi bahwa dia sudah hubungan dengan Kasia. Sebelumnya, mereka menjalin hubungan selama 15 bulan.

"Seperti yang diketahui dari media, saya sudah mengakhiri hubungan dengan Kasia Lenhardt. Kami sudah berpisah mulai sekarang. Itu sangat disesalkan, tapi untuk keluargaku itu satu-satunya keputusan yang benar," ucap Boateng dilansir The Sun.

Tak tinggal diam, Kasia juga memberikan pernyataan terkait putus hubungan dengan Boateng. Kasia mengatakan bahwa Boateng penuh dengan kebohongan dan  asal Jerman itu senang berselingkuh.

Pesan Misterius hingga Cinta Terlarang
Ternyata sebelum bunuh diri, Kasia sempat menuliskan pesan di Instagram. Pesan tersebut menjadi viral setelah dia mengakhiri hidupnya.

"Now is where you draw the line. Enough," tulisnya.

Jika diterjemahkan kurang lebih artinya, "Cukup, sekarang Anda harus memberikan batasan." Hal tersebut mengindikasikan hubungannya dengan Boateng memang bermasalah.

Hubungan Kasia dan Boateng bisa dibilang sebagai cinta terlarang. Sebab, Kasia menjadi orang ketiga saat Boateng masih berpacaran dengan Rebecca Silvera.

Saat Boateng sadar akan kesalahannya, Kasia malah berusaha mengancam Boateng dan Rebecca. Aksi Kasia sempat bikin Rebecca stres. Hingga akhirnya, sumpah serapah keluar dari mulut Rebecca dan mendoakan agar hubungan Kasia dengan Boateng berakhir dengan buruk.

Saat putus dengan Boateng, Kasia menyebut jika sang mantan doyan berselingkuh. Mantan pemain Manchester City tersebut dianggap selalu berbohong.

Versi berbeda justru diutarakan Boateng. Pemain 32 tahun ini menyebut jika Kasia menyabotase hubungannya dengan Rebecca. Dia juga mengklaim jika Kasia sudah memerasnya.

"Dia sering mengancam akan menghancurkan saya, menghancurkan karier saya. Lalu, membuat saya kehilangan anak-anak saya dan dia bakal menuduh saya memukulnya. Dia tahu, ibu dari anak saya bakal melakukan hal sama," kata Boateng dilansir Mirror.

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya