Kisah Petenis Seksi Perusak Maria Sharapova Jadi Korban Skandal Seks

Petenis Kroasia, Donna Vekic
Sumber :
  • Tennisnet

VIVA – Petenis Kroasia, Donna Vekic tak tahu apa-apa saat dirinya disebut terlibat dalam skandal seks para petenis kelas dunia. Dia menjadi korban skandal seks lantaran kekalahan Nick Kyrgios.

Waduh, Kyrgios Didenda Rp208 Juta Karena Banting Raket

Petenis Australia itu kalah dari kekasih Donna Vekic, Satan Wawrinka di babak II Rogers Cup di Montreal 2015 silam. Unikya, Kyrgios dan Wawrinka merupakan rekan senegara dan bahkan pernah menjadi pasangan pada Piala Davis.

Skandal itu bermula ketika Kyrgios kecewa atas kekalahannya dari Wawrinka. Dia kemudian berteriak mengatakan, “(Thanasi) Kokkinakis telah bercinta dengan kekasihmu. Maaf harus mengatakan hal ini sobat," ucapnya.

Kejutan, Nick Kyrgios Depak Juara Bertahan US Open

Ucapannya itu tertangkap mikrofon di lapangan sehingga tampak seperti pengumuman yang didengar banyak orang. Seketika, Wawrinka sempat terdiam sejenak usai mendengarnya dan penonton pun terkejut.

Selamat! Si Cantik Maria Sharapova Dikaruniai Anak Pertama

Seusai pertandingan, Wawrinka meminta ATP memberi hukuman yang pantas untuk Kyrgios. Wawrinka juga sempat mengutarakan kekesalan melalui media sosial miliknya.

"Apa yang dikatakannya, bahkan tidak akan saya lakukan kepada musuh terburuk. Untuk bertindak serendah itu, bukan cuma tak bisa diterima, tapi juga tak dapat dipercaya."

Hal senada diungkapkan pelatih Wawrinka, Magnus Norman. Dia mengecam Kyrgios. "Itu benar-benar tindakan yang rendah dari Kyrgios. Saya harap orang-orang sekitar mengajarimu mengenai kehidupan. Sangat buruk," tutur Norman.

Setelah ucapannya menghebohkan dunia, Kyrgios langsung meminta maaf. Ucapannya tak benar, hal itu ia lakukan lantaran emosi akibat menerima kekalahan.

Di sisi lain, Vekic memiliki satu klaim ketenaran yang tidak akan pernah bisa diambil darinya. Vekic adalah wanita terakhir yang bermain dan merusak Maria Sharapova sebelum petenis Rusia itu mengumumkan pensiun pada Februari 2020.

Vekic melawan Sharapova di babak pertama Australia Terbuka pada Januari, menang 6-3, 6-4, yang terbukti menjadi pertandingan terakhir dalam karir bekas petenis nomor satu dunia itu. 

Itu membalas kekalahan Vekic dari Sharapova dalam satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya di putaran kedua Prancis Terbuka dua pada 2018 silam.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya