Skandal Olahraga, Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

Legenda tenis Rumania, Ilie Nastase
Sumber :
  • Eurosport

VIVA – Ilie Nastase adalah salah satu petenis terbaik dunia sepanjang masa. Dia merupakan mantan petenis nomor satu dunia dari Rumania.

Skandal Olahraga: Geger Atlet Normal Pura-pura Jadi Disabilitas demi Meraup Emas

Nastase menduduki peringkat satu dunia dari 23 Agustus 1973 hingga 2 Juni 1974. Dia juga masuk dalam daftar 10 petenis yang telah memenangkan lebih dari 100 gelar profesional ATP (64 tunggal dan 45 ganda). 

Sepanjang kariernya 1969-1985, Nastase memenangkan dua gelar Grand Slam dan masuk dalam daftar Hall of Fame Tenis Internasional pada tahun 1991.

Skandal Olahraga: Dunia Bulutangkis Geger, Sesama Ganda Putra Thailand Baku Hantam

Nastase dikenal sebagai petenis yang emosianal. Dia sering meludah, menyumpah, dan membangunkan penonton menjadi orang-orang yang mencemooh, kemudian perlahan memberikan tepuk tangan kepadanya.

Skandal Olahraga: 'Goyangan Maut' Diego Maradona dengan Istri Mauro Icardi

Di luar lapangan, Nastase adalah pribadi yang liar. Beberapa ucapannya pernah membuat heboh. Salah satunya adalah ucapan rasisnya kepada Petenis Amerika Serikat, Serena Williams 2017 silam.

Nastase sempat mempertanyakan warna kulit bayi yang dikandung Serena, beberapa saat setelah dia dikabarkan tengah hamil. "Mari kita lihat warna kulit bayi tersebut, apakah cokelat susu?" kata Nastase.

Selain itu juga ada pengakuannya yang menggemparkan tentang kehidupan seksualnya. Nastase dalam bukunya, “Mr Nasty” menyebut telah meniduri lebih dari 2500 wanita.

"Saya pikir saya telah tidur dengan sekitar 2.500 wanita. Seks pada waktu itu sama saja seperti saat mandi, sekali Anda mandi rasanya nikmat, tapi setelah itu Anda melupakannya," kata Nastase, dikutip Metro.

Klaim tersebut sempat membuat Nastase masuk dalam majalah pria internasional yang berbasis di New York Maxim, sebagai satu di antara enam legenda seks dunia.

 Nastase pada 2019 lalu juga sempat heboh setelah menikahi seorang wanita yang 30 tahun lebih muda darinya.

Dia yang berusia 74 tahun menikah dengan wanita bernama Ioana Simion yang berusia 44 tahun. Mereka melakukan pernikahan di resort Mamaia di Rumania.

Keduanya pertama kali berhubungan pada September 2018 setelah Nastase bercerai dari istri keempatnya Brigitte Sfat.

Sebelumnya, Nastase menikah dengan Dominique Grazia dari 1972 sampai 1980, lalu menikah dengan Alexandra King, Amalia Nastase dan Brigitte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya