Cedera Tak Halangi Novak Djokovic Tampil Mengerikan

Petenis Serbia, Novak Djokovic.
Sumber :
  • Twitter/@DjokerNole

VIVA – Cedera sama sekali tak menghalangi petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic menunjukkan kehebatannya. Meski sempat mengalami masalah otot perut, petenis asal Serbia ini melaju ke perempatfinal Australia Open.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Djokovic menundukkan petenis asal Kanada, Milos Raonic di Rod Laver Arena, Minggu 14 Februari 2021. Dia menang 7-6, 4-6, 6-1, 6-4. Djokovic melaju ke perempatfinal Australia Open untuk ke-12 kalinya dalam 14 tahun terakhir.

Photo :
  • www.tennisworldusa.org
Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

"Tim medis berkata pada saya, ini merupakan pertaruhan membiarkan saya tampil di lapangan. Ini bisa saja menyebabkan kerusakan yang lebih parah, tapi bisa mengarah situasi yang lebih baik," kata Djkovic dilansir Independent.ie.

"Saya tak tahu sampai kapan harus menggunakan obat pereda rasa sakit. Obat-obat ini menyembunyikan apa yang sebenarnya terjadi. Saya akan mengambil cuti setelah ini," tegasnya.

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

Djokovic bakal bersua petenis Jerman, Alexander Zverev di perempatfinal. Zverev menaklukkan petenis Serbia, Dusan Lajovic dengan skor 6-4, 6-7, 6-3.

"Kami bercanda kemarin, bahwa kami memiliki cedera yang serupa. Tapi, dia cedera di sisi yang lain. Mungkin kami harus bermain tanpa servis," ungkap Djokovic berkelakar.

Petenis Jepang, Naomi Osaka

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Andy Murray menyatakan simpati untuk Naomi Osaka setelah dia dicemooh dengan ejekan dalam kekalahan babak kedua Indian Wells, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022