Skandal Olahraga, Pesta Seks Bintang Manchester City dalam Kemunafikan

Kyle Walker tersandung skandal
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bintang Manchester City, Kyle Walker sempat membuat heboh kala pertama pandemi COVID-19 melanda dunia. Dia ketahuan melakukan pesta seks pada masa isolasi ketat di Inggris.

Anak Ulang Tahun, Inul Daratista Bakal Gelar Pesta 3 Hari Berturut-turut di Kampung Halaman

Walker menggelar pesta seks bersama temannya dengan memanggil dua pekerja seks komersial. Pesta seks yang digelar Walker terjadi pada31 Maret 2020, di apartemen miliknya, kawasan Cheshire.

Skandal ini terungkap setelah salah satu PSK yang disewa Walker buka suara. Awalnya, sang wanita bernama Louise McNamara tak menyangka orang yang menyewanya adalah bintang sekelas Walker.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Ketika dihubungi, dia hanya diminta untuk mendatangi apartemen mewah di kawasan Cheshire. Saat tiba di apartemen, mereka bernegosiasi dan akhirnya sepakat dengan bayaran 2200 poundsterling.

Pengakuan sang PSK membuat gempar. Walker melakukan pesta seks dalam kemunafikan. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Pasalnya, sepekan sebelum kejadian Walker sebagai tokoh yang terkenal melontarkan imbauan lewat Twitter agar publik menaati aturan lockdown dengan tetap berada di rumah dan tidak berkerumun. Namun kenyataanya, dia malah mengundang dua wanita 

"Kyle seharusnya tahu lebih baik. Di sisi lain dia mengundang orang asing ke rumahnya untuk seks dan keesokan harinya dia mengajari orang agar tetap menjaga kesehatan. Dia adalah seorang yang hipokrit dan membuat orang lain dalam bahaya." kata Louise, dikutip The Sun.

Kelakuan bejatnya pada waktu itu diakui Walker membuat manajer Inggris, Gareth Southgate, marah besar. 

"Setelah kejadian memalukan itu, saya berbicara dengan manajer Gareth Southgate. Saya mengaku bikin kesalahan dan menjadi contoh yang tidak baik," kata Walker dikutip Mirror.

"Saya pun merenungkan baik-baik. Saya begitu malu, bersalah, dan harus bertanggung jawab memikulnya," sambungnya.

Walker memang terkenal sering tersandung kasus cabul. Sebelumnya dia terlibat perselingkuhan dan membuat seorang wanita hamil hingga akhirnya meninggalkan pasangannya.

Kemudian, eks pemain Tottenham Hotspur itu ikut dalam layanan streaming striptis bersama beberapa pemain muda Inggris macam Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Raheem Sterling.

Bukan Inggris saja yang menjatuhkan hukuman kepada Walker. Manajemen ManCity juga menghukum Walker dengan denda sebesar £240 ribu atau setara Rp4,8 miliar. Ini merupakan gaji Walker selama dua pekan.

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya