Sadis, Petenis Dijuluki Legenda Seks karena Total Wanita yang Ditiduri

Eks petenis Ilie Nastase dijuluki legenda seks
Sumber :
  • Sport360

VIVA – Pecinta olahraga tenis era 80-an tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Ilie Nastase. Dia merupakan salah satu petenis yang paling disegani di masanya.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Nastase yang lahir pada 19 Juli 1946 di Bukares, Romania, mengawali kariernya yang cemerlang pada 1969 dan gantung raket pada 1985.

Nastase berada di peringkat satu dunia dari 23 Agustus 1973 hingga 2 Juni 1974. Dia juga masuk dalam daftar 10 petenis yang telah memenangkan lebih dari 100 gelar profesional ATP (64 tunggal dan 45 ganda).

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Nastase juga memenangkan total tujuh gelar Grand Slam dan masuk dalam daftar Hall of Fame Tenis Internasional pada tahun 1991.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Di balik kariernya yang cemerlang, Nastase kerap membuat kontroversi. Dia dikenal sebagai petenis yang emosianal, sering meludah, menyumpah saat pertandingan.

Dia bahkan pernah bermain sambil memegang payung di satu tangan untuk meminta wasit menangguhkan pertandingan karena dirinya ingin mandi.

Di kehidupan sehari-harinya juga tak jauh berbeda. Berita menggemparkan sering muncul lantaran tindakan-tindakan Nastase.

Bahkan, Nastase dinobatkan sebagai legenda seks oleh majalah pria Britania Raya, Maxim. Dia disejajarkan dengan aktor Jack Nicholson dan penyanyi asal Spanyol, Julio Iglesias.

Bukan tanpa alasan, Nastase ditempatkan sebagai legenda seks. Itu karena pengakuannya yang pernah mengklaim telah tidur dengan lebih dari 2500 wanita. 

Nastase menganggap berhubungan seks sama seperti mandi yang harus dilakukan berkali-kali setiap harinya. "Saya pikir saya telah tidur dengan sekitar 2.500 wanita," kata Nastase, dikutip Express.

"Seks pada waktu itu sama saja seperti saat mandi, sekali Anda mandi rasanya nikmat, tapi setelah itu Anda melupakannya," sambungnya.

Nastase pada 2019 lalu juga sempat heboh setelah menikahi seorang wanita yang 30 tahun lebih muda darinya.

Dia yang berusia 74 tahun menikah dengan wanita bernama Ioana Simion yang berusia 44 tahun. Mereka melakukan pernikahan di resort Mamaia di Rumania.

Keduanya pertama kali berhubungan pada September 2018 setelah Nastase bercerai dari istri keempatnya Brigitte Sfat.

Sebelumnya, Nastase menikah dengan Dominique Grazia dari 1972 sampai 1980, lalu menikah dengan Alexandra King, Amalia Nastase dan Brigitte.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya