Unik, Pocari Sweat Run Indonesia 2021 Digelar Online dan Offline

Pocari Sweat Run Indonesia 2021
Pocari Sweat Run Indonesia 2021
Sumber :
  • Pocari Sweat Run Indonesia 2021

VIVA – Event lari terbesar di Indonesia Pocari Sweat Run kembali hadir untuk memenuhi dahaga para runners. Tahun ini bertajuk "Pocari Sweat Run Indonesia 2021".

Tahun ini jadi tahun kedelapan bagi Pocari Sweat Run dilangsungkan di Indonesia. Setiap tahunnya, puluhan ribu peserta sangat antusias menyambut Pocari Sweat Run.

Terbukti, pada 2020 silam, di mana Pocari Sweat Run hanya digelar secara virtual akibat pandemi virus corona COVID-19, event lari ini masih bisa menggaet pelari dari 140 kota di Tanah Air.

Dan sebagai rasa terima kasih atas segala antusiasme, Pocari Sweat Run akan tampil beda pada tahun ini. Sebab, tak hanya digelar secara online/virtual, tapi juga offline.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada 24 Oktober 2021 mendatang ini akan menyediakan slot sebanyak 100 ribu peserta.

Secara konsep, Pocari Sweat Run tahun ini jadi ajang lari pertama yang dihelat dengan cara hybrid, yakni peserta online dan offline akan memulai lari secara bersamaan.

Nantinya, peserta offline rencananya akan bertempat di Bandung, Jawa barat. Sementara, pelari online bisa mengikutinya dari tempat masing-masing.