Skandal Olahraga, Cinta Satu Malam Diego Maradona dengan Istri Icardi

Wanda Nara.
Sumber :
  • instagram.com/wanda_icardi

VIVA – Sosok Wanda Nara saat ini dikenal sebagai agen sekaligus istri Mauro Icardi. Wanda menikahi bomber Paris Saint-Germain (PSG) ini pada 27 Mei 2014 di Buenos Aires, Argentina.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Selumnya, Wanda pernah menikahi Maxi Lopez pada 28 Mei 2008. Namun, mereka bercerai pada 6 November 2013.

Ternyata, di luar dua pria tersebut, Wanda pernah terlibat cinta satu malam dengan legenda Argentina, Diego Maradona. Hal tersebut sudah lama terjadi, yakni pada 2006 silam.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Namun, skandal ini baru terbongkar pada 2018. Ini yang membuat geram Icardi yang sudah berstatus sebagai suami Wanda.

Menurut The Sun, skandal itu diungkapkan oleh seorang bintang televisi Argentina, Mirtha Legrand. Maradona dan Wanda Nara terlibat hubungan intim yang sangat menggelora di sebuah kamar presidensial suit di Costa Galana Hotel di Mar del Plata pada 2006 silam. 

8 Tim Peserta Perempatfinal Liga Champions, Siapa yang Belum Juara?

Photo :
  • http://www.uefa.com/

Mirtha menginap di kamar sebelah tempat Maradona dan Wanda Nara bercinta. Menurutnya, percintaan keduanya sangat liar hingga membuat dia yang berada di kamar sebelah terganggu, tak bisa tidur.

"Wanda Nara datang kepada saya. Dia bilang, kenapa tidak mengundang saya di program Anda?"

"Saya bilang, 'Anda, yang pergi bersama Maradona? Kemarin malam membuat saya tidak bisa tidur," kata Mirtha.

"Saya berada di presidential suite, sebelah kamar mereka dan saya tidak bisa tidur karena mereka mengganggu."

"Mereka membuat furniture bergerak, saya tidak tahu apa yang mereka lakukan. Itulah kebenarannya. Saya adalah saksi yang mendengar hubungan seks liar mereka," lanjutnya.

Hubungan Buruk Icardi dan Maradona
Ternyata, hubungan Maradona dan Icardi memang sudah lama begitu buruk. Pada 2016, Maradona pernah menyebut Icardi sebagai pengkhianat dalam sebuah konferensi pers.

Awalnya, Maradona ditanya apakah Icardi layak dipanggil ke timnas Argentina. Tapi, eks bomber Napoli itu malah menjawab dengan nada yang kurang enak didengar.

"Saya tidak tahu apakah dia dipanggil ke timnas. Yang jelas saya tidak mau membahas seorang pengkhianat," kata Maradona dikutip Football Italia.

Maksud ucapan Maradona itu ternyata merujuk kepada kehidupan pribadi Icardi. Pemilik gol Tangan Tuhan itu tidak senang karena Icardi tersebut pernah merebut istri sahabat dekatnya, Maxi Lopez.

Saat Maradona meninggal dunia pada 25 November 2020 silam, Icardi sama sekali tak berduka. Tak ada ucapan duka cita dalam media sosial mantan pemain Inter Milan ini.

Yang lebih sadis, terlihat dalam unggahan di medsos PSG. Dalam foto tersebut, semua pemain Les Parisiens berpose di lapangan dengan bendera dan jersey Argentina disertai tulisan "Hasta siempre, Diego!" (Selamat tinggal, Diego!).

Icardi, yang berdiri di samping Angel Di Maria dan memegang bendera Argentina terseyum. Pemandangan itu kontras dengan rekan-rekannya yang tampak datar. Jika pun ada yang senyum, ekspesinya tidak sesinis mantan penyerang Sampdoria tersebut.

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya