Pelita Jaya Bakrie Tampil Mengerikan di Laga Perdana IBL 2021

Pertandingan IBL 2021 antara Pelita Jaya vs Pacific Caesar.
Sumber :
  • Instagram/@pelitajayabasketball

VIVA – Pelita Jaya tampil sangat perkasa pada laga perdana Indonesian Basketball League (IBL) 2021. Mereka menjadi tim pertama yang mencatatkan poin di atas 90.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Dalam pertandingan perdananya di IBL musim ini, Pelita Jaya bermain sangat mengerikan usai melumat Pacific Caesar Surabaya dengan skor akhir 94-69, di Robinson Cisarua Resort, Rabu 17 Maret 2021.

Pemain Pelita Jaya yang tampil mengesankan di laga ini juga di luar dugaaan. Dia adalah Gabriel Batistuta Risky yang di musim-musim sebelumnya selalu menjadi cadangan.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Gabriel membukukan 19 poin bagi Pelita Jaya. Disusul, Muhammad Hardian Wicaksono yang menorehkan 13 poin, dan Agassi Goantara yang membuat 12 angka.

Sebelumnya, Pelita Jaya menjadi tim terakhir yang bergabung ke bubble atau gelembung IBL 2021. Mereka baru tiba di lokasi pada Senin 15 Maret 2021.

Pelita Jaya Pastikan Tiket ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Hal itu karena banyak pemain Pelita Jaya yang terinfeksi positif COVID-19, beberapa hari sebelum dimulainya IBL musim ini, pada 10 Maret kemarin.

Pemain Pelita Jaya Bakrie Kevin McDaniels

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Johannis Winar melempar pujian untuk pemainnya Kevin McDaniels yang tampil gemilang pada kemenangan tim di laga BCL Asia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024