Hasil IBL 2021: Pelita Jaya Cetak 100 Poin, Patriots Menang Lagi

Pelita Jaya Bakrie Vs NSH Mountain Gold Timika di IBL 2021
Sumber :
  • Instagram/@iblindonesia

VIVA – Indonesian Basketball League (IBL) 2021 memasuki seri kedua. Sebanyak empat pertandingan tersaji pada Minggu 21 Maret 2021.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Masih bertarung di Robinson Cisarua Park, laga kali ini dimulai dengan duel Bali United menghadapi Indonesia Patriots. Para penggawa Tim Merah Putih memaksa wakil asal Bali itu menyerah dengan skor telak 89-77.

Duel kedua menjadi salah satu yang menarik perhatian. Amartha Hangtuah dipaksa menyerah oleh Satya Wacana Saints Salatiga.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Pertarungan mereka sampai melewati tiga kali overtime. Hangtuah yang awalnya memimpin akhirnya harus merelakan kemenangan jatuh ke tangan Satya Wacana.

Pertandingan berikutnya mempertemukan dua tim asal Jawa Tengah, Bima Perkasa Jogjakarta dengan West Bandits Solo. Tim debutan musim ini memang tampil lebih ganas sejak paruh pertama.

Pelita Jaya Pastikan Tiket ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Bima Perkasa sebenarnya sempat mengejar di kuarter ketiga. Namun, pada akhirnya Bima Perkasa harus mengakui keunggulan West Bandits.

Puncak dari pertandingan hari ini ketika Pelita Jaya Bakrie tampil meladeni NSH Mountain Gold Timika. Dominasi Pelita Jaya membuat NSH hancur lebur di laga ini.

Bahkan, pasukan Ocky Tamtelahitu sampai mencetak 100 angka di partai ini. Mereka jauh meninggalkan NSH dengan selisih 27 poin.

Berikut hasil lengkap IBL 2021, Minggu 21 Maret 2021:

Bali United 77-89 Indonesia Patriots
Amartha Hangtuah 99-104 Satya Wacana Saints Salatiga (Overtime 3)
Bima Perkasa Jogjakarta 71-86 West Bandits Solo
Pelita Jaya Bakrie 100-73 NSH Mountain Gold Timika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya