Model Seksi Serbia Ditawari Rp1 Miliar Jebak Novak Djokovic

Novak Djokovic (kiri) dan Natalija Scekic (kanan)
Sumber :
  • freshheadline.com

VIVA – Model seksi Serbia, Natalija Scekic mengungkapkan bahwa seseorang mencoba membuatnya menjebak Novak Djokovic. Rencana tersebut dikabarkan untuk mencoba merusak reputasi dan pernikahan petenis nomor satu dunia tersebut.

Skandal Olahraga: Geger Atlet Normal Pura-pura Jadi Disabilitas demi Meraup Emas

Scekic mengatakan kepada majalah Svet & Scandal bahwa seorang pria menemuinya di Inggris dan telah menawarinya 60 ribu euro sebagai imbalan untuk merayu Djokovic dan merekamnya bersama. Perangkap itu dibuat di Inggris.

"Benar ada seorang pria yang menghubungi saya. Saya mengenalnya dari kota (London) dan saya menganggapnya sebagai sosok yang serius," kata Natalija Scekic kepada majalah Svet & Scandal, dilansir Marca, Rabu 24 Maret 2021.

Skandal Olahraga: Dunia Bulutangkis Geger, Sesama Ganda Putra Thailand Baku Hantam

"Saya akrab dengan pekerjaan mereka dan mereka baik. Ketika dia meminta saya untuk berkencan, saya pikir itu untuk urusan bisnis. Namun, ketika percakapan berlanjut, saya sadar bahwa itu tidak ada hubungannya dengan saya."

Model tersebut tidak dapat mempercayai alasan pertemuan tersebut. Dia bahkan sempat percaya bahwa itu adalah lelucon. Tetapi pembicaraan malah terlihat serius bahwa mereka ingin menjebak Dkokovic.

Skandal Olahraga: 'Goyangan Maut' Diego Maradona dengan Istri Mauro Icardi

"Saya pikir ada kamera tersembunyi (lelucon) ketika dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus merayu Novak dan memfilmkannya. Mereka bilang tidak perlu khawatir karena mereka sudah mengurusnya," lanjut Natalija Scekic.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa saya bisa mendapatkan sekitar 60 ribu euro (Rp 1 Miliar) untuk itu dan melakukan perjalanan ke mana pun saya inginkan. Saya tertawa, berharap dia mengatakan itu adalah lelucon, tetapi pria itu sangat serius."

Photo :
  • Getty Images

"Saya merasa sangat tersinggung dan terhina," ungkapnya. Meski tak bisa melupakan keheranannya, Natalija Scekic tak segan-segan menolak tawaran tersebut agar citra Djokovic tak ternoda.

"Saat itu saya berpikir untuk memukulnya, menyiramkan air kepadanya, tetapi saya menahan diri karena kami berada di tempat umum," katanya.

"Aku mengumpulkan barang-barangku dan pergi. Kuharap dia tidak menemukan gadis yang mau melakukan itu, karena itu tidak bagus bagi Novak. Dia adalah duta terbaik kami, pria teladan, pria keluarga. Untuk seseorang yang merayunya seperti itu demi uang, atau setidaknya mencobanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya