Satria Muda Kalahkan Prawira Bandung di IBL 2021

Pertandingan Satria Muda vs Prawira Bandung
Sumber :
  • IBL Indonesia

VIVA – Lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) pada Jumat 26 Maret 2021 mempertemukan Satria Muda melawan Prawira Bandung. Pertandingan dilangsungkan di Robinson Cisarua.

Tatap BCL Asia, Prawira Harum Bandung Siap Tempur Lawan Wakil Mongolia

Satria Muda berhasil memaksa Prawira Bandung menyerah 74-57. Sejak dari kuarter pertama, Satria Muda selalu bisa unggul dalam perolehan poin.

Pada pertandingan lainnya, Indonesia Patriots dipaksa menyerah 64-70 ketika berhadapan dengan West Bandits. Tim yang diisi pemain Timnas Indonesia muda tersebut terlihat kedodoran di kuarter terakhir.

Cara Prawira Harum Bandung Dekatkan Diri dengan Fans

Bali United yang jadi debutan pada IBL 2021 berhasil mencatatkan kemenangan. Mereka unggul 75-70 ketika berhadapan dengan Bima Perkasa.

Pertandingan kedua tim berlangsung dengan seru. Pada dua kuarter pertama, kedudukan sempat imbang 30-30.

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

Tapi setelah dari sana Bali United langsung tancap gas. Mereka unggul pada kuarter ketiga dan mempertahankannya di kuarter keempat.

Derby Surabaya antara Louvre Dewa United melawan Pacific Caesar kembali antiklimaks. Karena Louvre Dewa United menang telak 80-60.

Prawira Harum Bandung tengah berlatih untuk mempersiapkan diri jelang BCL Asia

Tampil di BCL Asia, Prawira Harum Bandung Harapkan Dukungan Masyarakat Indonesia

Prawira Harum Bandung aka mewakili Indonesia di babak Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 yang berlangsung di Mongolia dan Indonesia pada April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024