Skandal Olahraga, Derita Raja Tenis Dunia Akibat Bercinta dalam Lemari

Mantan penetis nomor satu dunia, Boris Becker
Mantan penetis nomor satu dunia, Boris Becker
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Pecinta tenis dunia era 1980-1990-an pasti tidak asing lagi dengan nama Boris Becker. Mantan petenis asal Jerman itu pernah menjadi raja dan menempati rangking satu dunia.

Becker menjalani karier pada 1984-1999. Selama periode itu, banyak gelar mayor yang berhasil diraihnya.

Ia adalah juara Grand Slam sebanyak enam kali, juara Olimpiade, dan juara termuda gelar tunggal putra dalam kejuaraan Wimbledon.

Namun, nama harum Becker pernah tercoreng karena skandal yang menghebohkan pada 1999 silam. Dia ketahuan berhubungan seks dengan model Rusia Angela Ermakowa dalam lemari di restoran Nobu di Park Lane.

Parahnya, Becker melakukan perbuatan tercela itu saat istrinya, Barbara masuk ke rumah sakit dengan tertekan bahwa dia akan melahirkan secara prematur.

Sebuah kabar mendatangi Becker delapan bulan setelah dia menjalani seks kilat di dalam lemari. Faksimile datang dari Angela yang memberitahukan bahwa dia akan menjadi seorang ayah.

"Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Tetapi saya tahu dia berkata, 'Dalam waktu satu bulan saya akan memiliki anak'. Saya merasakan tanah bergeser di bawah kaki saya." kata Becker, dikuti Daily Mail.