Proliga 2021 Ditiadakan

Duel Proliga 2020 antara Jakarta Pertamina Energi vs Palembang Bank Sumsel Babel
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) memutuskan untuk meniadakan kompetisi Proliga 2021 karena belum mendapatkan konfirmasi kerja sama dengan pihak sponsor.

Badan Geologi: Potensi Tsunami Akibat Gunung Ruang Bisa Setinggi 25 Meter

Keputusan peniadaan Proliga 2021 itu dituangkan dalam surat bertanda tangan, Senin, 29 Maret, yang dikirimkan kepada klub-klub peserta.

"Iya, benar," kata Direktur Proliga Hanny S Surkatty, saat dikonfirmasi perihal surat tersebut melalui pesan singkat, seperti dikutip dari Antara, Senin 29 Maret 2021.

Biaya Hidup di Jakarta Makin Mahal, Pengamat: Pemudik Tidak Lagi Bawa Keluarga

Atas keputusan itu, PBVSI meminta para peserta klub Proliga agar dapat memahami dan memakluminya. Untuk tahun depan, penyelenggaraan kompetisi bola voli Proliga rencananya akan digelar mulai Januari-Maret 2022.

Sementara itu, eks libero andalan Timnas Voli Putri Indonesia Berlian Marsheilla juga mengunggah gambar surat bernomor 032/PP/PBVSI/III/2021 tersebut dalam akun Instagramnya @berllian_5.

BMKG 'Tak Berkedip Mata' Pantau Potensi Tsunami Imbas Erupsi Gunung Ruang

"Oh wow," tulisnya singkat menyertai foto unggahannya itu yang hingga berita ini ditulis sudah mendapatkan ratusan komentar. (Ant)

BMKG menemukan ketebalan tutupan es di Puncak Jaya, Papua, berkurang

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melakukan pemantauan tutupan es atau gletser di Puncak Jaya pada 2009-2023.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024