IBL 2021: Satria Muda Menang Telak

Pertandingan Satria Muda vs West Bandits di IBL 2021
Sumber :
  • IBL Indonesia

VIVA – Satria Muda berhasil memenangkan pertandingan Indonesia Basketball League (IBL) 2021 melawan West Bandits. Dalam laga yang berlangsung di Robinson Cisarua, Senin 29 Maret 2021, mereka unggul 70-48.

6 Pemain Bima Perkasa Jogja Masuk Nominasi IBL All Star 2024

Satria Muda mengakhiri perlawanan West Bandits di dua kuarter awal dengan skor 32-25. Lalu dia dua kuarter sisanya, Satria Muda tidak terkejar lagi perolehan poinnya.

Indonesia Patriots membuka pertandingan pada hari ini dengan melawan Prawira Bandung. Pertarungan berjalan sengit hingga kuarter terakhir.

Dewa United Banten Cetak Sejarah IBL Usai Libas Pacific Caesar

Pada dua kuarter awal, Indonesia Patriots berhasil unggul 40-38. Namun pada akhirnya mereka dipaksa menyerah dengan skor 75-85 oleh Prawira Bandung.

Bali United yang bermain pada pertandingan kedua berhasil mencatatkan kemenangan. Mereka memaksa Pacific Caesar untuk menyerah dengan skor 87-45.

IBL 2024: Dewa United Banten Mengganas, Pacific Caesar Jadi Korban Ketujuh

Bali United sudah dominan sejak kuarter pertama. Masuk ke kuarter ketiga sampai terakhir, mereka sudah semakin tak terkejar oleh Pacific Caesar.

Louvre Dewa United yang bermain pada pertandingan ketiga kembali menuai kekalahan. Kali ini Bima Perkasa yang membuat mereka takluk dengan skor 57-52.

Louvre Dewa United terlambat panas pada kuarter pertama sampai tertinggal dengan selisih tujuh poin. Mereka berupaya memperpendek jarak di kuarter kedua.

Namun di dua kuarter terakhir, Bima Perkasa memberikan permainan maksimal. Sehingga keunggulan poin bisa terus mereka pertahankan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya