Pelita Jaya Semakin Garang, Bali United Jadi Korbannya

Pertandingan Pelita Jaya vs Bali United dalam lanjutan IBL 2021
Sumber :
  • IBL Indonesia

VIVA – Pelita Jaya semakin sulit untuk dibendung dalam lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Kali ini yang jadi korban mereka adalah Bali United Basket.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Bermain di Robinson Cisarua, Jawa Barat pada Sabtu 3 April 2021, Pelita Jaya berhasil menang 75-64 atas Bali United. Sejak kuarter pertama, Andakara Prastawa Dhyaksa dan kawan-kawan langsung tancap gas.

Poin demi poin terus dicetak oleh Pelita Jaya. Sampai akhirnya mereka memaksa Bali United menyerah dengan skor 23-8.

Pelita Jaya Pastikan Tiket ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Keunggulan yang besar itu membuat Pelita Jaya sedikit mengendorkan permainan di kuarter kedua. Bali United bisa memperkecil ketertinggalan dan skor menjadi 39-28.

Tak ingin kembali tertinggal perolehan angka, kuarter ketiga dilakoni Pelita Jaya dengan permainan apik. Mereka bisa kembali menambah selisih poin menjadi 15 poin.

Eks Dallas Mavericks Gemilang, Pelita Jaya Bekuk Klub Thailand di BCL Asia

Bali United gantian bangkit pada kuarter terakhir. Mereka mencatatkan perolehan 23 poin, sedangkan Pelita Jaya cuma 19 poin.

Akan tetapi, tambahan tersebut tak cukup untuk membuat Bali United menghentikan laju Pelita Jaya. Ini adalah kemenangan ketujuh secara beruntun tim besutan Octaviarro Romely Tamtelahitu di IBL 2021.

Pelita Jaya Bakrie Jakarta memastikan tiket ke putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Putaran pertama kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia telah rampung digelar. Sebanyak empat tim sudah memastikan diri lolos dari kualifikasi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024